NEWS

Penuh Kejutan! EXGCon 2019 Tampilkan Call of Duty: Mobile, Hearthstone hingga LOKI!

Conny   21 Dec 2019
Penuh Kejutan! EXGCon 2019 Tampilkan Call of Duty: Mobile, Hearthstone hingga LOKI!

Sepekan lalu, JurnalApps berjalan-jalan ke Balai Kartini, Jakarta. Ceritanya, ingin ikut merasakan kehebohan yang terjadi di sana. Begitulah, di tanggal 13 sampai 15 Desember 2019 lalu, Famous Allstars yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang konten dan hiburan serta beroperasi sebagai influencer network dan platform pemasaran untuk konten digital, talent management, dan multi-platforms IP producer di bawah naungan EMTEK Group itu telah menyelenggarakan sebuah event yang menawarkan berbagai pengalaman interaktif dan inovatif dari industri gaming dan esports di Indonesia, sekaligus menjadi wadah interaksi sinergis antara talenta Tanah Air dan internasional, serta dengan komunitas-komunitasnya.



Nama acaranya adalah EXGCon 2019, dan event ini telah disambut dengan meriah oleh para pencinta gaming dari seluruh Indonesia. Begitulah, setelah mengumumkan para pemenang Indonesia Gaming Award pada malam sebelumnya di Kartika Expo Center - Balai Kartini, hari pertama pun dimulai. Berbagai aktivitas, dari turnamen pertama dari Call of Duty: Mobile, Major Series 2019, yang dimenangkan oleh GGWP.ID Sutomo; turnamen Tekken, kemudian dimanjakan dengan berbagai kejutan dari JKT48, hingga fun match dengan Majelis Lucu Indonesia, dimana penonton diberikan kesempatan untuk bermain bareng dengan dua tim esports ternama, RRQ dan Boom Esports, pun berlangsung dengan serunya di lokasi yang sama.



JurnalApps juga sempat menyambangi booth milik AKG Games. Penerbit game lokal tersebut hadir di Kartika Expo Center - Balai Kartini dengan dua Experience Zone yang sangat menonjol, karena menghadirkan permainan kartu strategi Hearthstone, permainan team-based shooter Overwatch yang penuh aksi, dan Game Kartu Koleksi Pokemon yang ramah untuk keluarga bagi seluruh komunitas gaming di Indonesia. Megaxus, salah satu mitra EXGCon, juga hadir untuk memperkenalkan Legend of Kingdoms. Bahkan, game yang judulnya disingkat sebagai LOKI ini hadir secara eksklusif dan hanya bisa dimainkan di EXGCon 2019! Dan, setelah mengikuti Scavanger Hunt serta Cosplay Parade yang membuat heboh dengan menampilkan cosplayer lokal dan internasional itu, DJ Yochi pun didaulat sebagai penutup di hari pertama.



Hari kedua diawali dengan Celebrity Match, Hearthstone Showcase, turnamen PES 2020, turnamen GT SIM, dan Cosplay Parade. Kejutan selanjutnya datang dari boygroup UN1TY, yang kemudian ditutup oleh penampilan Weird Genius yang memainkan lagu EDM hingga membuat malam jadi semakin seru. Nah, sudah terbayang bagaimana serunya acara yang perhelatannya juga didukung oleh Biznet, Kuku Bima Ener-G!, Mizone Indonesia, Bukalapak, Good Day, Razer, Sukro, dan Vidio tersebut, bukan? Diharapkan, EXGCon 2019 yang bisa didatangi oleh para pengunjungnya secara gratis dalam dua hari ini dapat menjadi pionir untuk event-event sejenis yang mengedepankan gaming dan esports di Tanah Air, khususnya pada masa mendatang!



Ingin mengetahui lebih banyak tentang event yang memiliki hashtag resmi #EXGCON19 tersebut? Silakan sambangi situs resminya di www.exgcon.com, akun Instagram resminya di https://instagram.com/exgcon?igshid=u8bah7vhyear, dan akun Twitter resminya di https://twitter.com/exgcon. Terima kasih, EXGCon 2019! Dan, sampai berjumpa lagi di tahun depan, ya!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top