TIPS TRIK

Pengenalan Karakter Free Fire Battleground (1)

Anduril   11 Apr 2020
Pengenalan Karakter Free Fire Battleground (1)

Walaupun sama-sama mengusung genre battle royale Free Fire memiliki karakter berbeda-beda layaknya game MOBA. Berbagai macam karakter Free Fire tersebut memiliki kemampuan dan tampilan yang berbeda-beda. Perbedaan karakter inilah yang membuat permainan Free Fire terasa lebih menantang dan membutuhkan strategi khusus.

Skill para karakter Free Fire ini pun sangat bisa mempengaruhi jalannya permainan. Tidak hanya itu saja, karakter-karakter ini juga bisa diupgrade, sehingga skill yang dimilikinya semakin bertambah. Dengan demikian, pemain juga bisa dengan mudah mendapatkan Booyah! Berikut ini adalah pengenalan 5 karakter yang ada di Free Fire.

5 Karakter Free Fire

1. Adam dan Eve

Adam merupakan karakter default, para pemain newbie Free Fire pasti pernah menggunakan Adam sebagai karakter andalan. Karakter Adam adalah karakter pertama yang didapatkan oleh para pemain saat memainkan Free Fire untuk pertama kalinya. Karena masuk ke dalam kategori karakter default, Adam tidak memiliki skill sama sekali. Namun kelebihannya adalah bisa berganti warna kulit sesuai keinginanmu.

Sama seperti halnya Adam, Eve juga merupakan karakter default Free Fire. Karakter Eve sudah bisa digunakan saat kamu pertama kali install game Free Fire. Sebagai karakter default, Eve tidak memiliki skill khusus. Satu-satunya kelebihan yang dia miliki adalah mengubah warna kulit sama seperti Adam.

2. A124

A124 merupakan karakter terbaru Free Fire yang memiliki skill unik bernama Thrill of Battle, yakni mampu mengubah Energy Point menjadi Health Point. Artinya, kita tetap bisa menyerang secara bar-bar meski tidak sedang membawa medkit. Fungsi medkit ini bisa kamu ganti dengan jamur. Sehingga darahmu tetap bisa terisi penuh tanpa menggunakan medkit.

Namun perlu diingat, pemain harus berada di wilayah yang terdapat jamur agar bisa menggunakan skill saat kehabisan HP. Selain kemampuannya yang unik, karakter setengah robot setengah manusia ini juga sangat fleksibel dipasangkan dengan karakter apa saja. Walaupun semuanya tetap kembali ke gaya permainannya masing-masing.

3. Andrew

Karakter Free Fire selanjutnya yang juga menjadi andalan bagi para pemain baru Free Fire adalah Andrew. Karakter polisi ini secara otomatis akan didapatkan jika pemain melakukan log in selama tujuh hari berturut-turut. Skill yang dimiliki oleh Andrew adalah mampu mengurangi damage dari vest yang kamu gunakan. Semakin besar level karakternya, maka semakin besar pula efek skillnya. Andrew sendiri merupakan salah satu karakter Free Fire terbaik untuk solo ranked.

4. Antonio

Antonio adalah karakter Free Fire yang berlatar belakang seorang gangster ternama. Bahkan diceritakan juga bahwa karakter berusia 30 tahun ini merupakan yatim piatu yang tumbuh menjadi seorang mafia.

Jika kamu tipe pemain yang mengandalkan HP atau ketebalan darah, maka karakter yang satu ini cocok untuk kamu gunakan. Dengan skill pasif Gangster’s Spirit yang dimilikinya, membuat Antonio memiliki ketahanan fisik di atas rata-rata. Hal tersebut dikarenakan Antonio dilengkapi HP extra yang membuat darahnya jauh lebih tebal dibandingkan dengan karakter lain.

5. Caroline

Bagi kamu penikmat pertempuran jarak dekat, maka sangat direkomendasikan untuk menggunakan karakter wanita polos yang satu ini. Meski terlihat imut, nyatanya skill pasif Agility yang dimilikinya sangat berbahaya bagi musuh. Caroline dapat berlari cepat saat memegang shotgun. Sayangnya skillnya ini hanya akan aktif pada satu senjata saja.

BACA JUGA


KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top