TIPS TRIK

Pengenalan Karakter Free Fire Battleground (4)

Anduril   21 Apr 2020
Pengenalan Karakter Free Fire Battleground (4)

Seperti yang kamu ketahui, Free Fire memiliki banyak karakter dengan berbagai kemampuan yang berbeda. Karena itu kami memperkenalkan lima karakter lainnya kali ini. Dimulai dari Olivia, Paloma, Rafael, Wukong, dan Alok.

Sudah siap dengan kelima karakter tersebut? Kamu bisa melihat penjelasannya di bawah ini.

5 Karakter Free Fire

Olivia

Olivia menjadi salah satu karakter yang sangat cocok dimainkan dalam mode squad. Kenapa? Karena kemampuan yang dimilikinya adalah menambah darah teman yang kita pulihkan saat tertembak. Dengan menggunakan skill ini, siapapun yang diselamatkan Olivia bisa bertahan hidup lebih lama. Sayangnya skill ini hanya berfungsi di mode squad.

Paloma

Saat bermain Free Fire, kita seringkali kebingungan ketika tas yang kita bawa tidak bisa menampung semua barang yang kita ambil. Alhasil pemain harus memilah dan membuang beberapa item di dalam tas. Namun hal ini tidak berlaku saat kamu menggunakan Paloma. Kemampuan yang dimiliki Paloma mampu menampung banyak peluru senjata AR (Assault Rifle) tanpa mengurangi kapasitas tas. Dengan begitu, kegiatan looting pun jadi terasa lebih leluasa.

Rafael

Pada saat kita menembak musuh, biasanya musuh akan langsung tahu keberadaan kita lewat tanda pada map. Namun tidak demikian jika kamu menggunakan Rafael sebagai karakter pilihan. Sebagai seorang pembunuh bayaran, Rafael memiliki skill Dead Silent yang mampu membuat posisi keberadaannya tidak terdeteksi di map selama 8 detik. Sehingga musuh pun akan kebingungan mencari sumber tembakan.

Wukong

Karakter yang memiliki skill unik ini adalah Wukong. Karakter yang digambarkan sebagai raja monyet ini memiliki skill yang terbilang berbahaya bagi musuh. Dengan kemampuan kamuflase yang dimilikinya, Wukong bisa mengubah dirinya menjadi semak-semak, sehingga keberadaannya bisa tidak terlihat oleh musuh.

Namun saat menggunakan skill ini, kemampuan menembak Wukong tidak bisa digunakan untuk sementara. Jurus kamuflase ini bisa bertahan selama 14 detik.

Alok

Karakter ini juga merupakan hasil kerjasama dengan artis asal Brazil dengan nama yang sama, DJ Alok. Karakter Alok memiliki skill Drop The Beat yang sangat berguna untuk meningkatkan movement speed dan regen HP teman yang lokasinya terdekat dengan kita.

Pada level maksimal, Alok dapat meningkatkan movement speed teman atau squad hingga 15%, selain itu bisa meningkatkan regen untuk teman, squad serta dirinya sendiri sebesar 5 HP per detik selama 10 detik.

BACA JUGA


KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top