TIPS TRIK

Pengenalan Karakter Free Fire Battleground (5)

Anduril   29 Apr 2020
Pengenalan Karakter Free Fire Battleground (5)

Setelah sebelumnya kami mengenalkan 20 karakter Free Fire Battleground, sekarang kami akan mengenalkan delapan karakter yang tersisa. Karakter-karakter yang akan kami kenalkan berikut ini termasuk karakter-karakter yang baru saja dirilis di Free Fire Battleground. Penasaran dengan skill yang mereka miliki? Kamu bisa menyimaknya di bawah ini.

8 Karakter Free Fire

Shani

Shani adalah seorang engineer yang bekerja di junkyard atau tempat rongsokan mobil bekas. Shani sangat ahli dalam memperbaiki armor, dan ini alasan ia dianggap sebagai salah satu karakter penting dan krusial. Pada level maksimalnya, Shani sanggup memperbaiki 20 ketahanan armor setiap kali melakukan kill. Kombinasi dengan salah satu pet Free Fire Panda akan membuat Shani sangat kuat dalam pertempuran.

Notora

Kalau sebelumnya kita mengenal Misha seorang pembalap dengan skill Afterburner yang memberikan ekstra kecepatan berkendara. Maka Notora dengan skill Racer’s Blessing dapat meregen HP Notora sendiri dan rekan satu timnya. Kebayang kan kalau mereka berdua ada di dalam satu team kamu dan berkendara bersama.

Pada level maksimalnya, Notora mampu meregenerasi 5 HP per detik untuk semua rekan kamu yang ada di kendaraan yang sama.

Joseph

Joseph adalah seorang ahli fisika yang terkenal, dan memiliki skill yang mirip dengan Kelly dan Caroline. Hanya saja perbedaanya, Kelly dengan skill Dash Run akan dapat meningkatkan kecepatan berlari hingga 6% dan Caroline dengan skill Agility dapat meningkatkan kecepatan berlari saat menggunakan shotgun hingga 8%.

Sedangkan Joseph dengan skill Nutty Movement dapat meningkatkan kecepatan berlari hingga 20% saat terkena damage. Cukup efektif saat ingin mundur dari sebuah pertempuran.

Alvaro

Dia adalah seorang demolitionist, atau orang yang ahli dalam menghancurkan sesuatu. Kalau kamu suka memanfaatkan sebuah ledakan dari granat, ranjau, barel minyak, ataupun ledakan kendaraan, maka kamu sangat cocok untuk menggunakan karakter ini. Alvaro memiliki skill yang bernama Art of Demolition, sangat berguna untuk meningkatkan damage sebuah ledakan hingga 16% dan memperluas area ledakan hingga 10%.

Steffie

Karakter ini hadir bersamaan dengan rilisnya map Kalahari Free Fire. Steffie adalah seorang seniman grafiti dengan skill Graffiti’s Blessing yang mampu meningkatkan status defence rekan satu tim yang berada di sekitarnya.

Steffie dapat mengurangi damage akibat ledakan hingga 25% ataupun tembakan hingga 5% selama 10 detik. Skill ini akan sangat berguna saat berada di akhir permainan dimana safe zone akan mengecil dan semua pemain yang tersisa akan bertemu dalam lingkaran yang lebih kecil.

Jota

Jota adalah karakter kedua setelah DJ Alok yang merupakan hasil kerjasama. Baru baru ini Joe Taslim didapuk menjadi Brand Ambassador Garena Free Fire dan hadir dalam pertempuran sebagai salah satu karakter yang bernama Jota. Kalau kamu seorang pemain dengan gaya rusher, maka Jota adalah karakter yang sangat cocok untuk kamu.

Skill Sustained Raids akan mengembalikan HP kamu hingga 40 HP setiap kamu melakukan kill. Untuk hasil terbaik, kamu bisa kombinasikan dengan Panda, pet Free Fire yang akan memberikan pemulihan HP setelah melakukan kill pada lawan.

Kapella

Kapella adalah karakter terbaru Free Fire (FF) yang merupakan seorang musisi terkenal. Ia adalah karakter dengan tipe Support dimana ia memiliki skill healing yang efektif untuk meningkatkan efek dari item dan skill healing yang dimiliki karakter lain. Kapella sangat cocok untuk bersama dengan Notora maupun Alok karena akan meningkatkan efek healing mereka.

Selain itu, saat Kapella mati, ia akan memberikan keuntungan berupa buff yang mampu mengurangi damage saat terkena serangan musuh. Sama seperti Olivia, Kapella tidak cocok untuk bermain solo ataupun duo, ia lebih cocok untuk bermain squad.

BACA JUGA


KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top