NEWS GADGET

Western Digital Raih Pengakuan '2020 World’s Most Ethical Companies' dari Ethisphere

en19ma   04 Mar 2020
Western Digital Raih Pengakuan '2020 World’s Most Ethical Companies' dari Ethisphere

Per kemarin, tanggal 3 Maret 2020, Western Digital Corp. (NASDAQ: WDC) mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan pengakuan dari Ethisphere, pemimpin global dalam mendefinisikan dan memajukan standar praktik bisnis yang etik, sebagai salah satu dari Perusahaan Paling Etis di Dunia tahun 2020 (2020 World’s Most Ethical Companies). Penghargaan ini adalah tanda kehormatan bagi perusahaan-perusahaan yang berjuang untuk membuat perubahan positif di dalam komunitas global dimana mereka menjalankan bisnisnya.

“Kami merasa terhormat untuk diakui oleh Ethisphere sebagai Perusahaan Paling Etis di Dunia untuk kedua kalinya,” kata Steve Milligan, CEO dari Western Digital. “Komitmen kami untuk etika dan integritas adalah landasan dari seluruh hal yang kami lakukan dan kami percaya di Western Digital. Kami terus berinvestasi dalam program etika yang sehat dan program kepatuhan serta bekerja keras untuk mendapatkan kepercayaan dari pelanggan, mitra bisnis, pemegang saham, dan karyawan kami melalui praktik bisnis yang adil, menghadirkan produk secara bertanggung jawab dan berkelanjutan, dan memberi dampak positif pada komunitas-komunitas dimana bisnis kami berjalan.”

Perhargaan ini diraih oleh Western Digital untuk kali kedua selama dua tahun berturut-turut. Pada tahun 2020, sebanyak 132 perusahaan dari 21 negara dan 51 industri telah diberikan penghargaan tersebut. Perusahaan yang mendapatkan penghargaan ini dinilai dari berbagai kriteria yang terkait dengan budaya, praktik lingkungan dan sosial, kegiatan etika dan kepatuhan, pemerintahan, keberagaman, dan inisiatif-inisiatif untuk mendukung rantai nilai yang kuat. Proses tersebut berfungsi sebagai kerangka kerja untuk merangkum dan mengklasifikasikan praktik organisasi-organisasi terkemuka antar industri di seluruh dunia. Seluruh perusahaan yang berpartisipasi dalam proses penilaian mendapatkan Kartu Skor Analitis (Analytical Scorecard) yang memberikan penilaian secara keseluruhan atas program-program mereka, dan apakah program-program tersebut memenuhi standar yang tinggi bagi perusahaan terkemuka.

“Sekali lagi, kami ucapkan selamat kepada Western Digital yang telah dinobatkan sebagai salah satu Perusahaan Paling Etis di Dunia,” kata Chief Executive Officer Ethisphere, Timothy Erblich. “Penghargaan ini memberikan penghormatan untuk perusahaan luar biasa, seperti Western Digital, yang unggul dalam menggerakkan budaya perusahaan yang berintegritas dan memimpin dalam pembentukan praktik bisnis yang beretika dan berkelanjutan untuk ke depannya.”

Daftar lengkap dari Perusahaan Paling Etis di Dunia tahun 2020 (The 2020 World’s Most Ethical Companies) dapat ditemukan di https://worldsmostethicalcompanies.com/honorees.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tanggung jawab perusahaan dan praktik berkelanjutan Western Digital, dapat dilihat dari Laporan Tanggung Jawab dan Keberlanjutan Perusahaan tahun 2018 pada tautan https://www.westerndigital.com/company/corporate-sustainability.

Tetaplah berhubungan dengan Western Digital melalui Twitter, LinkedIn, Blog, Facebook, dan YouTube.

Tentang Western Digital

Western Digital menciptakan lingkungan untuk berkembangnya data. Sebagai perusahaan infrastruktur pusat data yang terdepan, Western Digital membantu pelanggan untuk menangkap, menjaga, mengakses, dan mengubah keragaman data yang semakin meningkat. Solusi terdepan dari perusahaan ini mampu menjawab kemungkinan akan data, dimana pun posisi data tersebut berada, mulai dari pusat data yang canggih hingga sensor seluler, sampai ke perangkat pribadi. Solusi data-sentris milik Western Digital terdiri dari merek dagang Western Digital, G-Technology, SanDisk, dan WD.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top