NEWS

Western Digital Luncurkan Memory Card Apex Legends Terbaru khusus Nintendo Switch

en19ma   06 Feb 2021
Western Digital Luncurkan Memory Card Apex Legends Terbaru khusus Nintendo Switch

Western Digital bekerjasama dengan Respawn Entertainment meluncurkan memory card yang bertema Apex Legends untuk Nintendo Switch. Dengan kartu ini, para gamers dan pengembara Outlands dapat mengakses ruang penyimpanan yang lebih besar. Peluncuran ini datang di saat yang tepat, karena Apex Legends akan segera hadir di Nintendo eShop pada bulan depan.

Dihiasi dengan tampilan lambang Apex Legends yang ikonik, kartu microSDXC ini menawarkan tambahan kapasitas penyimpanan hingga 128GB (Seperti yang digunakan untuk kapasitas penyimpanan, 1GB = 1 miliar byte dan 1TB = satu triliun byte. Kapasitas pengguna yang sebenarnya mungkin lebih sedikit tergantung pada lingkungan operasi.), sehingga memudahkan gamers untuk bertarung dan memenangkan permainan favorit mereka. Kartu microSDXC ini memungkinkan gamers -baik pemain setia mau pun pemain baru yang hendak menjajal keseruan Apex Legends- untuk bisa mencoba lebih banyak petualangan dan tantangan pada konsol Nintendo Switch milik mereka. 

“Dengan basis pemain yang besar dan terus berkembang, Apex Legends menawarkan pengalaman tanding [ala] battle royale [yang] terbaik. Kami sangat senang bisa menghadirkan kualitas dan kehandalan produk microSDXC Western Digital untuk memuaskan komunitas para gamers dan menawarkan solusi penyimpanan agar mereka bisa mengerahkan performa permainan [yang] terbaik [di] setiap saat,” kata Susan Park, Vice President, Client Solutions, Western Digital.

“Seiring dengan upaya kami untuk terus memperluas cakupan dunia permainan [dari] Apex Legends, kami berkomitmen untuk memastikan bahwa para penggemar bisa mendapatkan keseruan dan pengalaman gaming [yang] optimal, di platform mana pun,” kata Arturo Castro, Vice President, Global Brand Management, Electronic Arts. "Sebagai perusahaan terdepan dalam hal penyimpanan digital, kemitraan kami dengan Western Digital sangat penting agar para penggemar bisa dengan mudah mengunduh dan memainkan petualangan mana pun yang tersedia di Outlands.” 

Ketersediaan

MicroSDXC SanDisk Apex Legends 128GB dijual seharga IDR 402.500, - MSRP yang akan tersedia dan diluncurkan secara eksklusif di Shopee pada bulan Maret 2021.

Hitung Mundur Livestream

Untuk merayakan tanggal rilis game Season 8 dan untuk mengantisipasi peluncuran versi game lengkap di Nintendo Switch, Western Digital akan mengadakan livestreaming mingguan dan berbagi hadiah yang menarik menjelang tanggal 9 Maret 2021. Untuk mengakses jadwal streaming, kunjungi https://www.facebook.com/sandisk/ atau simak langsung di https://www.twitch.tv/WD_BLACK.

Seluruh hak cipta Western Digital, logo Western Digital, SanDisk, logo SanDisk, microSDXC dan WD_BLACK adalah merek dagang terdaftar atau merek dagang dari Western Digital Corporation atau afiliasinya di Amerika Serikat dan/atau negara lain. Semua merek lainnya adalah properti dari pemiliknya masing-masing. Spesifikasi produk dapat berubah tanpa pemberitahuan. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya. Tidak semua produk tersedia di semua wilayah di dunia.
© 2021 Western Digital Corporation atau afiliasinya. Seluruh hak cipta.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top