NEWS

Team RRQ Hadirkan King of Kings Free Fire Series

en19ma   21 Oct 2020
Team RRQ Hadirkan King of Kings Free Fire Series

Sebagai salah satu tim esports profesional yang konsisten dalam mengejar gelar juara, Team RRQ sangat memahami keseruan ranah kompetitif dalam dunia esports. Oleh karena itu, Team RRQ pun bersiap untuk menghadirkan turnamen Free Fire secara online bagi para pemula atau amatir, yang bertajuk King of Kings Free Fire Series. Ini merupakan turnamen kedua dari rangkaian King of Kings Tournament yang diselenggarakan secara online oleh Team RRQ. Kali ini, menyasar lebih dari 10.000 tim atau 40.000 orang yang mendaftar, Team RRQ menyediakan total hadiah sebesar Rp 10.000.000.

Registrasi King of Kings Free Fire Series telah dibuka sejak tanggal 15 hingga 23 Oktober 2020 nanti untuk umum secara gratis. Turnamen ini akan berlangsung pada tanggal 26 Oktober 2020 sampai 14 November 2020 mendatang. Sebagai turnamen untuk para pemula, King of Kings Free Fire Series digelar untuk memberikan pengalaman kepada para gamers yang ingin memulai karier mereka di ranah kompetitif Free Fire. Selain itu, melalui kompetisi ini, diharapkan nantinya akan hadir bibit-bibit baru yang bakal meramaikan ekosistem esports Indonesia di ajang Free Fire. Registrasi dapat dilakukan di Discord resmi dari King of Kings Free Fire Series di tautan http://bit.ly/KOKFFSERIES.

Puncak acara akan disiarkan secara langsung di YouTube Team RRQ pada hari Sabtu, tanggal 14 November 2020, serta akan diramaikan oleh influencers dan casters ternama, seperti OhBaby, Skyla, Lee Han, dan Viscaloid, JLB 09, dan Randa MKS. Sementara itu, RRQ Hades yang merupakan tim profesional resmi dari divisi Free Fire Team RRQ juga akan hadir untuk mengisi acara utama dengan bertanding melawan viewers yang beruntung. Di acara utama nanti, juga akan ada grand final yang mempertemukan dua tim terkuat dalam turnamen kali ini.

King of Kings Free Fire Series disponsori oleh Sukro dan Asus ROG.

Tentang Team RRQ

Team RRQ adalah sebuah tim esports profesional yang didirikan pada tahun 2013 lalu dengan visi untuk menjadi organisasi esports terkemuka di Asia Tenggara. Dengan membangun tim profesional yang terdiri dari individu yang bersemangat dan bertalenta, Team RRQ ingin menunjukkan potensinya kepada dunia. Kini, Team RRQ telah memiliki 9 tim dari 6 divisi game, baik mobile, PC, mau pun konsol, serta telah memenangkan lebih dari 250 turnamen nasional dan internasional.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top