NEWS

ONIC eSports & Brodo Rilis Sneakers Koleksi Terbatas, Berkonsep Future Fashion

en19ma   22 Dec 2020
ONIC eSports & Brodo Rilis Sneakers Koleksi Terbatas, Berkonsep Future Fashion

ONIC eSports, salah satu tim eSports profesional terbesar di Indonesia, melanjutkan kolaborasinya bersama brand sneakers ternama, Brodo, dengan meluncurkan sepatu limited edition ONIC x BRODO, yang dirancang secara khusus untuk menyatukan para pecinta eSports dan fesyen di Indonesia. Masih membawa semangat #MelangkahBersama, generasi muda diajak untuk ikut melangkah maju, berani menggapai mimpi, dan mengekspresikan dirinya bersama ONIC dan Brodo.

Shawn Liem, CEO ONIC eSports, mengungkapkan bahwa koleksi kolaborasi ini adalah salah satu bentuk dukungan dan semangat ONIC untuk seluruh penikmat eSports, dan terutama generasi muda, untuk berani berekspresi dan bergerak untuk mencapai cita-cita.eSports tidak lagi sekedar permainan atau olahraga, tetapi sudah merupakan sebuah budaya dan gaya hidup untuk Gen-Z. Dengan pengembangan industri eSports [yang] sangat didorong oleh komunitas, dukungan para penikmat eSports, khususnya para SONIC, sangat berarti bagi ONIC, sehingga karya kolaborasi dengan Brodo ini secara khusus kami persembahkan sebagai bentuk apresiasi dan inspirasi agar kalian selalu berani [untuk] melangkah dan terus maju ke depan bersama kami,” jelas Shawn.

Kolaborasi industri sepatu dan eSports merupakan hal yang terbilang baru. Terlebih, masyarakat  masih memiliki pandangan bahwa gamers justru lebih banyak diam di suatu tempat saat bermain game. ”Bagi Brodo, seorang gamer justru membutuhkan sepatu yang jauh lebih nyaman untuk dipakai [pada] saat mereka fokus bermain. Sehingga, di edisi spesial ini, kami mendesain sepatu dengan tingkat breathability [yang] baik, lapisan dan struktur ringan dengan hot press laminate dan transparent engineer cord mesh, serta memiliki quick access foot entering dengan bantuan elastic free lock untuk memberikan kenyamanan lebih bagi gamer. Masih mengadopsi konsep future fashion, desain ini dikemas dengan deep black color dan energize vibrant yellow accent khas ONIC eSports,jelas Hamzah Pramana, Design & Development Brodo.

“Bersamaan dengan resminya peluncuran sepatu kolaborasi antara ONIC x BRODO, kami berharap dapat membuka perspektif dan pintu baru antara industri eSports dan Fesyen, dengan menjadikan para pegiat eSports sebagai titik utama [dari] cerita hidup yang epic,” jelas Bahmaniar M, Growth Marketing Manager Brodo.

Didesain menggunakan soft suede lining yang nyaman dan paracord quick lace yang elastis, sepatu limited edition ONIC x BRODO akan segera tersedia bagi penikmat eSports dan fesyen Indonesia dalam jumlah terbatas, mulai tanggal 23 Desember 2020, dengan sistem pre-order dengan harga Rp 380.000. Nantikan update mengenai kolaborasi ini melalui media sosial Instagram official merchandise ONIC eSports ,@onicsupplyid, atau media sosial Instagram Brodo, @bro.do.

“Kami harap, karya kolaborasi ini dapat terus menginspirasi dan menemani setiap langkah para penikmat eSports dan fesyen di luar sana dalam mengekspresikan dirinya dan menggapai mimpi. Go express your DNA, express your dream. Dan, marilah melangkah maju bersama ONIC dan Brodo,” tutup Shawn.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top