NEWS

Di Seven Knights, Netmarble Luncurkan Mode Baru ‘Brawl’

en19ma   06 Jun 2019
Di Seven Knights, Netmarble Luncurkan Mode Baru ‘Brawl’

Netmarble per kemarin, tanggal 5 Juni 2019, mengumumkan bahwa game RPG Mobile Seven Knights akan memiliki konten PVE baru ‘Brawl’ bersama dengan special hero Li Bai.

Brawl adalah konten Time Attack baru yang membutuhkan pergerakan strategis dari para pemain. Hero yang ada di Brawl tidak akan mati dan tetap berada dalam posisi battle. Namun, level damage Hero bergantung pada HP yang tersisa, sehingga menjaga HP adalah hal terpenting dari konten ini.

Li Bai, anggota Hidden Masters adalah tambahan baru pada update kali ini. Hero ini diharapkan dapat bertarung dengan berbagai macam skill di dalam battle.

Terdapat pula beberapa perubahan lainnya. Auto Repeat Buff dan Element Rank Up Buff sekarang tidak lagi berbayar. Konten Smart mode, seperti Celestial Tower, Raid, dan Tartarus telah ditambahkan hingga lantai 40, serta tingkat kesulitannya juga telah dikurangi untuk mempermudah pemain dalam menikmati konten.

Netmarble merayakan update kali ini dengan mengadakan berbagai event perayaan. Selama 28 hari, pemain bisa mendapatkan hadiah seperti Awakened Special Hero Selector, 6-star Special Pet Ticket dan masih banyak lagi hanya dengan login game.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Seven Knights, silakan kunjungi website resmi di (http://sevenknights.netmarble.com).

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top