TIPS TRIK

Kisah Wanwan, Sang Pemilik Senjata Legendaris Suku Tangmen

Anduril   30 Nov 2019
Kisah Wanwan, Sang Pemilik Senjata Legendaris Suku Tangmen

Moonton menghadirkan hero baru dari kelas marksman. Hero baru ini memiliki skill yang unik yang mengharuskan dirinya memahami posisi dan membaca lokasi musuh dengan baik. Penasaran dengan sejarah atau kisah Wawan sang marksman? Kamu bisa membacanya di bawah ini.

Kisah Wanwan

Di selatan Cadia Riverlands terletak sebuah tanah yang indah tempat peradaban Ba dan Shu tinggal. Tanah tersebut disebut sebagai "The Land of Abundance" bagi penduduk asli tempat ini. Tangmen, sebuah faksi yang dikenal sebagai pembuat senjata-senjata tersembunyi (conceal weapon) berasal dari sini.

Pada suatu waktu pemimpin baru Tangmen menemukan bahwa banyak orang sering menggunakan kerajinan tangan Tangmen dan senjata tersembunyi untuk melakukan kejahatan, yang bertentangan dengan keinginannya. Karena itu, ia memutuskan untuk membubarkan faksi dan mengasingkan diri ke hutan, di tempat yang sepi bersama dengan putrinya, Wanwan.

Sejak lahir, Wanwan hidup bersama dengan ayahnya. Hutan adalah rumahnya dan dia menghabiskan banyak waktu berburu dan berlatih di sana. Pada ulang tahun kelimanya, ayahnya memberinya satu set jarum yang terbuat dari perak tertentu yang ditemukan di dasar laut sebagai hadiah ulang tahun.

Hari itu, ia juga mengungkapkan sejarah Tangmen padanya. Set Jarum yang terdiri dari total 81 jarum ini adalah senjata berharga dan rahasia yang diciptakan oleh Tangmen. Kerajinan terampil Tangmen menempa Jarum menjadi senjata mematikan, membunuh siapa saja yang berani menantang kekuatannya.

Ayah Wanwan menyuruhnya menggunakan senjata hanya jika dia dalam bahaya. Itulah pelajaran pertama yang diajarkan ayahnya. Suatu hari, Wanwan dan ayahnya menemukan Black Dragon di bagian bawah tebing. Ini adalah pertama kalinya Wanwan melihat seseorang yang terluka sangat parah dan dia tidak tega meninggalkannya sendirian.

Dengan bantuan ayahnya, dia membawa Black Dragon ke rumah mereka dan merawatnya. Black Dragon tersentuh oleh gadis yang baik hati ini dan membuka pikirannya kepadanya. Dia menghabiskan banyak waktu dengan gadis muda itu, menceritakan kisahnya, mimpinya, dan ambisinya, mengajarinya bagaimana menjadi lebih kuat.

Namun, Black Dragon meninggalkan Wanwan beberapa bulan kemudian tanpa meninggalkan sepatah kata pun, yang membuat Wanwan sedih untuk waktu yang lama.

Sepuluh tahun kemudian, Wanwan tumbuh dewasa. Keahliannya dengan panah menjadi lebih tinggi. Dia bahkan mampu membagi setetes embun pada jarak seratus langkah menjadi dua dengan sebuah panah. Ayahnya mengatakan kepadanya untuk tidak menunjukkan keahliannya yang tangguh kepada orang lain dan untuk menghindari masalah. Tapi Wanwan terlalu penasaran dan dia ingin berkeliling dunia.

Saat Wanwan memulai perjalanannya, ayahnya memberinya kerajinan Tangmen yang paling berharga, Crossbow of Tang. Crossbow ini dapat meluncurkan hujan panah untuk menyerang musuh, dan kekuatannya dapat meningkat seiring dengan kekuatan penggunanya.

Di awal perjalanannya, Wanwan mendengar berita mengejutkan, Black Dragon ingin menghancurkan Altar Naga dan mendominasi Cadia Riverlands. Wanwan tidak bisa percaya bahwa teman terdekat yang pernah melakukan hal seperti itu. Dia memutuskan untuk menemukan sendiri sang Black Dragon dan mencari kebenaran.

Memainkan Wanwan

Seperti yang kami sebutkan di awal artikel, Wanwan adalah marksman yang sangat unik karena diharuskan untuk melakukan positioning yang lebih baik dari marksman lainnya. Hal ini dicapai berkat skill pasif Wanwan yang menyebabkan dia bisa bergerak terus ke arah yang diinginkan selama dia berhasil menyerang musuhnya.

Selain itu bila Wanwan berhasil menyerang musuhnya dari segala arah, maka Wanwan bisa mengaktifkan ultimate miliknya yang memiliki damage sangat besar. Tapi karena memiliki syarat tersebut (musuh terkena serangan dari semua arah), Wanwan sangat rawan untuk terkena gang atau offside terlalu jauh dari timnya.

Wanwan sangat membutuhkan equipment yang menghasilkan damage dan lifesteal. Karena itu dia membutuhkan Haas’s Claw, Demon Hunter Sword, dan Windtalker. Untuk damage tambahan, Wanwan bisa mengandalkan Berserker’s Fury dan Blade of Despair. Untuk urusan mobility, Wanwan sebaiknya membuat Swift Boots untuk mendapatkan movement speed dan attack speed yang dia butuhkan.

Kelemahan dan Kelebihan Wanwan

Wanwan memiliki beberapa kelebihan dan kelemahan. Kelebihan utama dari Wanwan adalah burst damage dan mobility miliknya yang sangat sulit disaingi marksman lainnya. Sementara itu kelemahan utama Wanwan adalah, damage yang tidak terlalu besar di early game dan tingkat kesulitan yang sangat tinggi.

Saat kamu memainkan Wanwan pastikan kamu melakukan positioning setiap saat dan jangan segan-segan untuk melarikan diri ketika musuh berhasil melakukan isolasi pada dirimu atau pada tank yang menemanimu. Kalau musuhmu menggunakan Wanwan, pastikan kamu memiliki banyak hero dengan crowd control atau burst damage untuk menghabisi Wanwan dari awal.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
xnxxhamster sexoscar pornnube xnxxhamster sexoscar pornnube
To Top