TIPS

Kisah Irithel, Elf Penguasa Hutan sang Penunggang Smilodon dari Mobile Legends

Anduril   28 Apr 2018
Kisah Irithel, Elf Penguasa Hutan sang Penunggang Smilodon dari Mobile Legends

Irithel merupakan seorang gadis elf yang mengalami nasib buruk di masa kecilnya. Ia dibuang oleh orang tuanya saat masih kecil di tengah hutan. Untungnya, dengan bimbingan God of Jungle, seekor smilodon betina datang menghampirinya dan mengadopsinya sebagai anak.

Smilodon betina ini juga baru melahirkan dan memiliki seekor anak bernama Leo dan dibesarkan bersamanya. Sejak saat itu, Irithel dan Leo besar dan belajar bersama untuk bertahan hidup mulai dari berburu hingga memangsa hewan lain layaknya seekor binatang buas.

Suatu hari ketika Irithel dan Leo beranjak remaja, terjadi perperangan perebutan wilayah di hutan tempat mereka tinggal. Ibu smilodon ikut berperang untuk mempertahankan wilayahnya, namun sayang ia justru terluka parah. Irithel yang ketakutan memutuskan untuk pergi bersama Leo ke kota untuk meminta bantuan kepada manusia. Namun sayang, bukannya ditolong Ia dan Leo justru ditangkap oleh seorang pemilik budak karena tidak bisa berbahasa manusia.

Di saat yang bersamaan pula, Nana seorang Cat Elf tidak sengaja melihat Irithel dan Leo disiksa layaknya budak sampai sekarat. Tidak tega dengan hal itu, Nana tiba-tiba mendapatkan kekuatan super dan menolong kedua anak ini.

Mobile Legends: Bang bang Games AndroidiOS Free Download Download

Sejak saat itu mereka berdua tinggal bersama Nana dan diajarkannya hal-hal manusiawi seperti bahasa manusia dan bertarung, sementara Leo tumbuh layaknya smilodon dewasa. Semenjak kejadian itu, Irithel sangat benci kepada manusia dan hanya percaya kepada teman terbaik satu-satunya yang dia miliki, Leo.

Irithel adalah hero marksman yang memiliki serangan sangat cepat dan satu-satunya hero di Mobile Legends yang bisa bergerak sambil terus menyerang. Karena kemampuan ini, Irithel menjadi hero yang sangat baik untuk melakukan kiting karena dia bisa bergerak sambil terus memberikan damage pada satu target.

Sebagai hero marksman, Irithel memiliki semua yang dibutuhkan melalui set skillnya. Dia bisa melambatkan musuh melalui Force of The Queen, mengurangi armor musuh melalui Strafe dan memberikan damage AoE melalui serangan ultimatenya, Heavy Crossbow. Tapi bukan hero namanya kalau dia tidak memiliki kelemahan, sebab Irithel sangat lemah dalam urusan escape mechanism.

Sebenarnya kelemahan tersebut bisa ditanggulangi dengan Battle Spell Flicker, sayang dia membutuhkan Battle Spell Inspire untuk memaksimalkan damage Heavy Crossbow. Saat menyalakan Heavy Crossbow, sebenarnya Irithel sedikit melompat ke depan. Sayang lompatan tersebut sangat pendek sehingga mudah dikejar para hero charger seperti misalnya Lancelot ataupun Gusion.

Irithel membutuhkan gear jungle agar bisa berkembang lebih cepat ketimbang marksman musuh. Gear jungle ini harus diganti dengan gear lainnya di mid game sehingga dia bisa mendapatkan damage yang dibutuhkan untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

Gear utama Irithel terdiri dari Swift Boot, Berserker’s Fury, Windtalker, Endless Battle, Wing of The Apocalypse Queen, dan Blade of Despair. Semua gear tersebut akan membuat Irithel memiliki damage dan lifesteal yang dibutuhkan untuk bertahan hidup hingga late game. Pada dasarnya Irithel sudah memiliki base damage dan attack speed yang sangat besar, untuk itu yang perlu dilakukan adalah memaksimalkan efek serangan tersebut.

Saat kamu menggunakan Irithel, pastikan kamu selalu bertempur di jarak aman. Jangan terlalu maju sebab kamu akan mudah sekali terkena pick musuh. Pastikan musuh-musuhmu terkena Force of The Queen dan Starfe agar tim kamu mudah menghabisi mereka, langsung nyalakan Heavy Crossbow begitu team fight dimulai.

Kalau kamu berhadapan dengan Irithel, kamu harus pintar-pintar mendekati dirinya. Begitu kamu dekat dengan Irithel, langsung gunakan skill-skill disable ataupun yang memiliki burst damage sangat tinggi. Berhati-hati ketika mendekati Irithel, sebab Irithel sangat sulit di dekati dan burst damagenya cukup tinggi untuk ukuran marksman.

Voucher Game Tokopedia

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top