NEWS

Kingdom Netflix akan Diadaptasi ke dalam Game

Anduril   11 Jun 2019
Kingdom Netflix akan Diadaptasi ke dalam Game

Kingdom merupakan salah satu serial Netflix yang cukup digemari oleh para penontonnya. Film yang menceritakan tentang zombie di negara Asia ini, mengulang kesuksesan di setiap perilisan episodenya.

Com2us mengumumkan bahwa mereka akan membawa serial Kingdom ke dalam versi game. Sebagai salah satu developers dan publisher dari banyak game Smartphone yang terkenal, Com2us telah mengumumkan bahwa mereka telah memiliki hak cipta dari serial Kingdom untuk versi game.

Sebelumnya, hak cipta ini dimiliki oleh Day7 yang juga merupakan sebuah perusahaan developers game. Tidak tanggung-tanggung, pembuatan game The Kingdom ini akan melibatkan 3 developers terkenal sekaligus yaitu Com2us, Day7, dan juga A Story. Tak heran, banyak fans yang sangat menunggu perilisan dari game The Kingdom ini.

Meskipun belum banyak informasi yang diberikan oleh Com2us, namun mereka berjanji bahwa versi game Kingdom akan memiliki latar dan tema yang sama. Sehingga mereka yang bukan gamers atau yang tidak mengikuti serial Kingdoms pun dapat menikmati game ini.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top