LOADING
NEWS

Hadirnya Hero Terbaru Atalanta di Seven Knights

en19ma   09 Mar 2018
Hadirnya Hero Terbaru Atalanta di Seven Knights

Netmarble Games per kemarin, tanggal 8 Maret 2018, mengumumkan update besar-besaran berupa Special Hero terbaru ‘Atalanta’ untuk mobile RPG Seven Knights.

Sebagai anggota Hidden Master, Atalanta merupakan hero yang sangat tangguh. Menyusul Klahan, Miho, Roro, Amelia, dan Ingrid, Atalanta diharapkan dapat memberikan damage yang kuat kepada musuh di dalam pertarungan. Bertarung dengan menggunakan busur dan tombak di waktu yang bersamaan adalah keistimewaan yang dimiliki oleh Atalanta.

Seven Knights Games AndroidiOS Free Download Download

Untuk merayakan update kali ini, Seven Knights menawarkan beragam event dan keuntungan melimpah untuk para pemain. Para pemain bisa memperoleh 4-Star Atalanta setelah menyelesaikan ketujuh tahap dari Step Up Summon. Pemain juga akan mendapatkan hadiah Unlocker Leah bila berhasil awaken hero Atalanta.

Tidak hanya itu, Package yang berisi 6-Star Atalanta kini telah tersedia di dalam Shop. Pemain juga bisa menerima Ruby dalam jumlah besar melalui May’s Lucky Chest.

Terdapat pula beragam perubahan agar para pemain lebih nyaman saat bermain. Fitur Storage Sementara juga telah ditambahkan ke dalam sistem game, dan kini para pemain bisa memiliki lebih banyak item. Perubahan ini dilakukan agar para pemain baru bisa menikmati Seven Knights, serta meningkatkan level permainan mereka dengan lebih mudah dan cepat.

Seven Knights telah dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan App Store.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top