istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
REVIEW

Fun Fact Lomon, Pemeran Anak Magang dalam Drakor Branding in Seongsu

NanaMiku   08 Apr 2024
Fun Fact Lomon, Pemeran Anak Magang dalam Drakor Branding in Seongsu

Sudah nonton drama Korea Branding in Seongsu? Drama yang kalian bisa tonton di Viu ini adalah drama romantis komedi tentang kisah cinta di kantor agensi pemasaran, Seongsu Agency.

Drama yang tayang sebanyak 24 episode ini menceritakan pertukaran jiwa dari dua orang yang sangat berbeda, yaitu pekerja magang veteran yang sangat santai bernama So Eun-ho (diperankan oleh Lomon) dengan Kang Na-eon (diperankan oleh Kim Ji-eun), marketing team leader termuda di Seongsu Agency yang giat bekerja keras dan ambisius. So Eun-ho sesungguhnya mendekati Na-eon dengan maksud membalas dendam.

Lima tahun yang lalu perusahaan tempat Na-eon bekerja terlibat peristiwa yang menyebabkan Eun-ho kehilangan orang yang dicintai. Ini membuatnya bertekad untuk membuat perhitungan. Sementara itu, akibat tragedi itu Na-eon juga juga mengalami trauma yang membuatnya takut kegelapan. Kerja kerasnya di Seongsu Agency adalah bagian dari upayanya untuk menebus kesalahannya di masa lalu.

Dua sosok yang sangat berlawanan ini secara tidak sengaja berciuman, yang membuat jiwa mereka bertukar tubuh. Pertukaran ini memberikan pemahaman baru tentang satu sama lain. Dari situ lahir rasa respek dan cinta di antara keduanya. Kang Na-eon pada akhirnya memecahkan misteri berbagai masalah yang menimpa dirinya, mulai dari teror dari pria bertopeng kelinci hingga kesalahpahamannya dengan So Eun-ho.

Kalau kalian terpesona dengan penampilan Lomon, sang pemeran karyawan magang? Yuk, kenalan.

Lomon adalah nama panggung yang digunakan pria yang lahir 11 November 1999 dengan nama Park Solomon. Unik ya namanya. Rupanya nama ini diberikan orang tua Lomon agar ia taat dengan ajaran agama. Lomon juga tidak lahir di Korea Selatan, melainkan di Uzbekistan. Keluarganya adalah keturunan orang Korea yang bermigrasi ke tanah Rusia pada masa kerajaan Goryeo dulu. Makanya, Lomon memiliki dua kenegaraan, Korea Selatan dan Uzbekistan. Lomon juga pernah mengungkapkan kalau ia sempat bersekolah di Rusia sebelum keluarganya pindah ke Korea Selatan. Nggak heran kalau ia masih bisa berbahasa Rusia.

Belum familiar dengan wajahnya? Sebetulnya Lomon sudah cukup lama berkecimpung di industri hiburan Korea, tapi namanya baru melejit sejak ikut berperan dalam drama sekolah yang dilanda virus zombie pada tahun 2022. Pada tahun yang sama ia kembali berperan sebagai anak sekolah dalam drama berjudul Revenge of Others.

Lomon semula tertarik masuk industri hiburan untuk menjadi idol. Lomon mengaku senang menari. Meski begitu pria penggemar boy group BigBang ini sadar kalau ia tidak punya cukup kemampuan untuk menjadi idol. Lomon pun banting setir mendalami seni peran. Ia mulai debut saat masih berumur 15 lewat peran kecil dalam drama Bride of Century. Ia memerankan versi remaja salah satu tokoh. Lomon kemudian berperan sebagai versi remaja tokoh utama dalam drama Doctors (2016) dan Legendary Witch (2014). Lomon juga pernah ambil bagian dalam film layar lebar; Horror Stories 3 (2016) dan Ghost Machine (2018). Yang unik, Lomon juga pernah menjadi pemeran utama dalam drama China berjudul Lookism (2019).

Setelah berkali-kali jadi anak sekolah, Lomon akhirnya menjadi orang dewasa yang bekerja dalam drama Branding in Seongsu yang tayang di Viu. Tema pertukaran jiwa menarik perhatian Lomong dan membuatnya memutuskan menerima peran ini sejak membaca naskahnya. Untuk mendalami perannya, ia dan Kim Ji-eun melakukan persiapan bersama dengan menghafal kebiasaan karakter masing-masing.

Sejauh ini perannya di Branding in Seongsu adalah peran paling dewasa yang pernah Lomon perankan, selanjutnya ia dikabarkan akan kembali menjadi remaja, anak sekolah lagi. Belum banyak ragam peran yang ia terima membuat Lomon haus untuk menjajal banyak karakter di masa datang. Salah satunya ingin menjadi pemadam kebakaran yang berjuang menyelamatkan jiwa manusia.

Di waktu senggangnya pria yang memiliki tinggi tubuh 183 cm ini mengaku senang nonton video tentang tempat-tempat wisata di kanal Youtube. Ia memang suka traveling saat tidak sibuk melakukan syuting, melakukan promosi, atau menjalani pemotretan. Ini terbukti dari kebiasaannya sebelum tidur. Kalau orang lain menyetel lagu untuk mengantar tidur, bagi Lomon menonton berbagai macam video perjalanan membuatnya merasa nyaman.

Jangan lupa saksikan akting Lomon di Branding in Seongsu hanya di Viu. Aktor ini lumayan jarang comeback, loh. Semoga di masa datang kita bisa lebih sering menyaksikan Lomon dengan peran yang lebih beragam, ya.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top