NEWS GADGET

Apple Akhirnya Pilih Desain Clamshell untuk iPhone Lipatnya

Anduril   16 Feb 2021
Apple Akhirnya Pilih Desain Clamshell untuk iPhone Lipatnya

Seperti yang diketahui, Apple dikabarkan akan segera memperkenalkan jajaran smartphone layar lipat dalam waktu dekat ini. Dikabarkan, Apple sudah memiliki dua model yang telah lolos uji internal yang dilakukan bersama Foxconn.

Untuk sementara ini, dikabarkan akan ada dua tipe layar lipat yang dipertimbangkan. Yang pertama adalah model clamshell seperti di Galaxy Flip Z dan yang satu lagi adalah model layar lebar seperti di Galaxy Fold.

Dalam kabar terakhirnya, Apple disebut lebih memilih untuk menggunakan model clamshell untuk perangkat mereka. Hal ini sangat masuk akal mengingat iPhone selalu memiliki dimensi yang cukup normal.

Gizchina (15/2) melaporkan bahwa ada beberapa alasan mengapa pada akhirnya perusahaan asal Cupertino tersebut memilih model clamshell. Salah satunya diduga karena mereka menggandeng Samsung untuk menyediakan layar untuk perangkat tersebut.

Tak ketinggalan, beberapa sumber lain mengatakan bahwa alasan lain mengapa Apple menggunakan model ini adalah karena mereka ingin menawarkan perangkat yang berwarna warni seperti yang mereka lakukan di iPhone 12.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui kapan Apple akan mengumumkan perangkat tersebut. Namun seperti beberapa bocoran sebelumnya, sepertinya iPhone lipat ini paling cepat akan meluncur di 2022.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top