TIPS

Di Mobile Legends, Begini Caranya Kalahkan Zhask

Anduril   04 Dec 2017
Di Mobile Legends, Begini Caranya Kalahkan Zhask

Zhask akhirnya tiba di real server. Hero yang disangka bakal sangat imba ini ternyata sudah di-nerf secara habis-habisan oleh Moonton. Walau pun sudah di-nerf, Zhask tetap menyebalkan dan sulit untuk ditaklukkan, terutama di early game dimana hero kalian belumlah terlalu kuat untuk menghadapi serangan Nightmaric miliknya.

Langsung saja, berikut ini adalah beberapa strategi yang bisa diterapkan untuk mengalahkan Zhask di Mobile Legends.

Mobile Legends: Bang bang Games AndroidiOS Free Download Download

1. Proxy atau Pincer Attack

Walau pun Nightmaric sangatlah perkasa di early game, tetapi Zhask sejatinya tidak bisa memindahkan makhluk tersebut dengan leluasa. Untuk itu, kalian bisa melakukan proxy atau pincer attack ketika menghadapi Zhask.

Jepit dia dari dua sisi secara sekaligus untuk membuat dia jadi kesulitan dalam mengarahkan Nightmaric. Janganlah segan-segan untuk melakukan dive ke turret bila dibutuhkan. Lebih baik untuk kalian sampai merasa sekarat tapi berhasil mengalahkan Zhask, daripada kalian tetap sehat-sehat saja tapi Zhask jadi bisa menekanmu dari awal.

2. Pakai Diggie

Time Bomb Digie merupakan jawaban langsung untuk Nightmaric milik Zhask. Kalian bisa melemparkan Time Bomb ke belakang Nightmaric untuk mengusir Zhask dari posisi amannya sehingga Nightmaric-nya pun menghilang.

Bila dibutuhkan, Time Bomb juga bisa dipakai untuk menghancurkan Nightmaric secara langsung dari depan. Diggie harus mengeluarkan Time Bomb sebanyak dua hingga tiga kali untuk menghancurkan Nightmaric. Tetapi, biasanya cukup sekali saja, karena efek stun yang dimiliki oleh skill ini akan membuka peluang bagi hero teman untuk turut membantu menyerang Nightmaric.

Selain Diggie, kalian bisa menggunakan hero-hero lainnya yang memiliki skill nuke AoE dan non channeling.

3. Gunakan Hero Tipe Charge

Walau pun memiliki Nightmaric yang selalu mengawalnya, Zhask sejatinya sangatlah lemah terhadap hero-hero yang bisa melakukan charge dan memiliki burst damage yang besar. Kalian bisa mengkombinasikan strategi ini dengan melakukan proxy agar Zhask jadi semakin kesulitan untuk berkembang.

4. Gunakan Tank

Nightmaric memang memiliki damage yang besar, tetapi monster ini sejatinya membutuhkan tiga serangan untuk mencapai damage maksimalnya. Untuk itu, kalian bisa menggunakan Tank yang sanggup untuk menahan dua serangan awal sambil membunuh Zhask. Hylos menjadi tank yang kami sarankan karena dia memiliki magic defense yang besar, HP yang tebal, disable yang merepotkan, dan damage over time yang cukup menyakitkan.

Bila Hylos dirasa kurang cepat dalam menghabisi Zhask, maka kalian bisa mengajak Assassin atau Fighter yang memiliki damage yang sangat besar.

Selain Hylos, kalian juga bisa menggunakan tank lainnya seperti Akai dan Franco untuk menghabisi Zhask dengan cara mereka sendiri-sendiri.

5. Gunakan Zhask

Nah, ini mungkin mirip dengan strategi api melawan api. Tim kalian bisa saja menggunakan Zhask untuk melawan Zhask milik tim musuh. Pastikanlah agar Zhask milik tim kalian bisa berkembang dengan baik. Selalu lakukan ambush dan hancurkan Zhask lawan agar dia tidak sempat untuk berkembang.

Nah, itulah tadi beberapa tips dalam mengalahkan Zhask. Sejatinya, Zhask memiliki banyak kelemahan terutama dalam urusan kecepatan gerak dan escape mechanism. Kalian bisa saja mengeksploitasi kelemahan tersebut untuk mengalahkannya dengan mudah. Tunggulah artikel Mobile Legends dari kami yang berikutnya, ya.

Artikel Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top