TIPS

Ayoslide, Cara Meraup Untung dengan Menggunakan Smartphone

by en19ma | 08 Nov 2017
Ayoslide, Cara Meraup Untung dengan Menggunakan Smartphone

"Dunia berada di tangan kita." Smartphone telah menjadikan kalimat tersebut sebagai sebuah kenyataan. Dengan menyusutnya internet hingga ke ukuran saku celana, maka jutaan hal pun dapat kita akses hanya dengan ponsel saja, seperti membayar tagihan, menonton film, mendengarkan musik, hingga berbelanja. Hidup mungkin tak pernah lebih mudah daripada sekarang ini.

Bagi generasi millenial, yang tumbuh bersama-sama dengan internet, smartphone tak hanya memudahkan hidup tetapi juga membuka lebih banyak kesempatan bagi mereka. Tak heran kalau generasi kita pun sudah sangat familiar dengan bisnis startup, yang umumnya bergantung pada koneksi internet.

Pada tahun 2013 lalu, hasil polling dari majalah Time telah mengungkap bahwa Mark Zuckerberg, CEO Facebook, merupakan tokoh millenial yang paling berpengaruh. Berangkat dari bisnis internet, Zuckerberg berhasil menjadi bagian dari Forbes 400 dengan kekayaan yang mencapai sekitar $76 miliar dalam beberapa tahun saja.

Zuckerberg adalah inspirasi bagi banyak kaum millenial. Namun, hal itu bukan mengartikan bahwa kita harus turut mendirikan perusahaan bernilai jutaan miliar dolar. Pada intinya, sama seperti yang telah dicapai oleh Zuckerberg, kita juga bisa menghasilkan uang dengan bantuan internet. Berikut adalah cara-cara untuk meraup untung hanya dengan bermodalkan smartphone saja:

1. Jadikan Media Sosial Milikmu Bernilai

Hampir tiap hari, kita mengunggah konten ke media sosial favorit. Entah itu Instagram, Twitter, Facebook, atau pun Line. Hal tersebut telah menjadi semacam kebiasaan yang rutin untuk kita lakukan. Namun, apabila konten yang kita unggah tersebut hanyalah curhat yang repetitif dan tak menarik, maka akun media sosial kita pun tak akan bernilai karena semua orang nyatanya memiliki kecenderungan untuk mengunggah hal yang sama.

Oleh karena itu, kita harus mengedapankan konten yang kreatif dan menarik perhatian. Di era Twitter dahulu, ada Raditya Dika yang kerap menulis kicauan lucu. Orang-orang pun jadi tertarik untuk mem-follow akunnya. Karena memiliki jumlah follower yang banyak, perusahaan-perusahaan pun tertarik membayarnya untuk mengiklankan berbagai produk mereka. Nah, okupasi Raditya ini sering disebut dengan istilah influencer.

Hal yang sama juga terjadi di Instagram. Awkarin bisa menuai banyak keuntungan dari iklan karena ia kerap mengunggah konten fashion yang menarik minat orang-orang. Dengan mengunggah konten yang kreatif, kita pun bisa menggaet follower. Dengan jumlah follower yang tinggi, maka kita bisa menjadi seorang influencer dan menghasilkan uang dari media sosial.

2. Manfaatkan e-Commerce dengan Baik

Berjualan mungkin tidak pernah lebih mudah daripada sekarang ini. Layanan e-Commerce yang beragam telah menawarkan cara-cara mudah bagi kita untuk menghasilkan uang. Lihatlah yang ada di sekeliling kita, sangat banyak barang-barang bekas yang sudah tak digunakan. Nah, daripada memenuhi rumah, kenapa tidak kita jual saja?

Tak hanya itu, kita yang memiliki hobi juga diberikan akses yang mudah untuk mencapai para pembeli. Hanya dengan bermodalkan smartphone saja, kita bisa membuka toko dan menjual produk kita sendiri, entah itu baju, sepatu, atau pun pernak-pernik unik buatan sendiri. Tidak sedikit, kisah-kisah pengusaha sukses yang berawal dari layanan e-Commerce. Apalagi, lapak jualannya kini telah beragam: Tokopedia, Bukalapak, Kaskus, Shopee, dan lain-lain. Masing-masing laman tersebut memiliki keunggulannya masing-masing. Tinggal menjatuhkan pilihan akhir dengan bijaksana.

3. Dibayar untuk Membuka Ponsel?

Berbisnis tak perlu menghasilkan banyak uang. Sudah cukup baik apabila kita bisa menutup pengeluaran, seperti membeli pulsa, voucher game, dan pulsa listrik tanpa harus meminta uang kepada orangtua. Untungnya, ada aplikasi lockscreen reward seperti Ayoslide yang hanya dengan membuka lockscreen pada ponselmu bakal memberikan poin bagi kalian.

Tiap kali membuka lockscreen pada ponsel dan menjalankan misi yang ada, maka Ayoslide akan memberikan poin bagi kalian. Apabila sudah terkumpul dalam jumlah banyak, maka poin tersebut dapat langsung ditukarkan menjadi pulsa, voucher game, atau token PLN. Jadi, kalian pun bisa mengakses internet dengan sebebasnya dan bermain game dengan sepuasnya tanpa harus mengeluarkan uang dan menghadapi iklan-iklan yang mengganggu. Tertarik? Kalian sudah bisa langsung men-download Ayoslide secara gratis di sini!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
ARTIKEL Terkini
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top