NEWS

Jajaki Pasar Truk Komersil, Deliveree Luncurkan CDE Box

by en19ma | 07 Sep 2017
Jajaki Pasar Truk Komersil, Deliveree Luncurkan CDE Box

Deliveree mulai menjajaki pasar truk komersil dengan meluncurkan armada Colt Diesel Engkel (CDE) Box berkapasitas 2 ton untuk pengiriman ke seluruh Jabodetabek. Dalam beberapa bulan ke depan, Deliveree menjanjikan peluncuran truk komersil lainnya, yakni dengan menggunakan armada Colt Diesel Double (CDD) dan Wing Box.

Dikenal sebagai penyedia jasa logistik dengan harga rendah, Deliveree pun memulai harga pengiriman dengan CDE Box di angka Rp 320.000 untuk 5 KM pertama, dan Rp 7.000 untuk KM berikutnya. Pelanggan juga bisa memesan truk untuk pengiriman selama 12 jam penuh dengan jarak yang tidak terbatas seharga Rp 900.000. Biaya ini menjadikan pemilik bisnis bisa mengirim hingga 2 ton kargo dengan harga terjangkau.

Sebagai gambaran, biaya kirim dengan CDE Box dari Tangerang ke Pejaten dimulai dari harga Rp 450.000, Serpong ke Menteng dari harga Rp 660.000, dan Penjaringan ke Bogor dari harga Rp 772.000. Jika dibandingkan, angka ini mencapai 10% hingga 20% lebih rendah daripada harga di pasaran.

“Kami berusaha membantu bisnis di Indonesia dengan mendengarkan kebutuhan dan kendala yang dihadapi. Salah satu solusi yang dibutuhkan adalah peluncuran CDE [Box] ini. Kami sangat yakin pada komitmen untuk memberikan pengalaman terbaik dengan harga terbaik kepada pelanggan. Peluncuran ini akan membawa kami ke tujuan tersebut,” terang Tom Kim selaku CEO Deliveree Group’s International.

Ditambahkan oleh Tom Kim, pelanggan juga dapat segera memesan truk komersil lainnya. Deliveree sedang bersiap-siap menghadirkan truk CDD dan Wing Box dalam beberapa bulan lagi.

“Deliveree telah meningkatkan keuntungan pemilik bisnis dengan meniadakan modal untuk membeli atau mengelola armada. Pelanggan kami tidak perlu mengeluarkan biaya tagihan minimal setiap bulan, membayar gaji pengemudi atau staf, perawatan dan keamanan armada, atau biaya bahan bakar. Semua telah ditanggung oleh layanan Deliveree, yang bisa dipesan kapan pun saat [pemilik] bisnis butuh mengirim kargo atau barang dagangan, hanya dengan membayar saat mengirim. Metode ‘pay as you go’ ini yang sangat membantu pemilik [bisnis],” tambah Hervinny Wongso selaku Head of Marketing.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Follow Us
To Top