NEWS

Bocornya Penampakan iPhone 6c Terbaru

Admin   25 May 2015
Bocornya Penampakan iPhone 6c Terbaru

Entah tak sengaja atau pun terjadi kekeliruan, Apple telah membocorkan kehadiran seri iPhone terbaru melalui situs resmi milik mereka sendiri. iPhone terbaru ini muncul dalam daftar Apple Lightning Dock pada situs tersebut.

iPhone terbaru tersebut diikatakan menjadi versi update atas iPhone 5C. Bahkan, gambar handset dan harga smartphone penerus iPhone 5C itu terpampang dalam toko online Apple.

Pada foto yang terpampang, ditunjukkan iPhone 5C versi terbaru yang hadir dengan warna cerah dan dilengkapi dengan pemindai sidik jari TouchID. FYI, penggunaan TouchID untuk pertama kalinya diperkenalkan pada iPhone 5C untuk menggantikan tombol home tradisional pada seri iPhone sebelumnya.

Foto versi update atas iPhone 5C yang muncul pada situs Apple tersebut seolah menjadi jawaban mereka di tengah-tengah merebaknya isu menyoal kehadiran seri iPhone 6S dan 6S Plus. Namun, entah mengapa, tak berselang lama setelah foto iPhone 5C dengan TouchID tersebut muncul, Apple langsung menggantinya dengan foto iPhone lainnya yang memiliki tombol home tradisional.

Sebelum terkuaknya foto tersebut, Apple juga sempat dirumorkan bakal segera merilis seri penerus iPhone 6, yakni iPhone 6S dan 6S Plus, pada Agustus mendatang. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Apple berencana untuk meningkatkan kamera iPhone 6S menjadi 12MP.

iPhone terbaru itu dikabarkan bakal didukung RAM 2GB yang disandingkan dengan prosesor terbaru.

Tags
news
Artikel Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top