TIPS

5 Aplikasi yang Bisa Membuatmu Dapat Pasangan

18 Jun 2017 Ayu Handayani
5 Aplikasi yang Bisa Membuatmu Dapat Pasangan

Siapa yang tidak ingin memiliki pasangan, sih? Kalian pasti ingin memiliki seseorang yang bisa menemani kalian di kala suka dan duka, bukan? Meski begitu, menemukan pasangan yang tepat memang tidaklah mudah. Kalian harus melewati banyak tragedi patah hati dan bertemu dengan orang-orang yang salah.

Nah, canggihnya teknologi di jaman sekarang ini nyatanya bisa berperan dalam menemukan pasangan kalian, lho. Dengan berbekal aplikasi-aplikasi mobile di bawah ini, kalian pun jadi lebih percaya diri untuk melakukan pendekatan ke calon pasanganmu. Apa sajakah aplikasi-aplikasi mobile tersebut?

Yuk, simaklah langsung di bawah!

1. Love Calculator

Jika memiliki calon pasangan yang ingin “ditembak,” kalian bisa melihat kecocokan di antara kalian berdua dengan menggunakan aplikasi mobile ini, lho. Love Calculator bisa membantumu untuk menghitung berapa persen tingkat kecocokan di antara kalian berdua. Kalian hanyalah perlu menyiapkan storage sebesar 3,4 MB saja sebelum meng-install aplikasi mobile ini. Nantinya, kalian hanya perlu memasukkan nama, tanggal lahir, dan zodiak. Kalian juga bisa memasukkan sidik jari si dia, tentu saja jika memilikinya.

2. Zomato

Aplikasi mobile ini sejatinya memanglah bukan sebuah aplikasi mobile yang dikhususkan untuk kalian yang sedang berniat untuk mencari jodoh. Meski begitu, Zomato adalah sebuah aplikasi pencari restoran yang bisa kalian pergunakan pada saat ingin mengajak dia untuk berkencan ketika istirahat makan siang atau makan malam yang romantis. Dari aplikasi mobile ini, kalian pun jadi bisa menentukan pilihan dengan menyiapkan tempat-tempat yang cocok dengan rating yang tinggi untuk menjalani kencan dengan si dia.

3. Love Bridge

Sudah semakin dekat dengan si dia? Mungkin sudah waktunya bagi kalian berdua untuk bermain bareng dan menjalani tantangan secara bersama-sama. Nah, cobalah untuk memainkan game Love Bridge ini, yang cocok sekali dijadikan solusi ketika kalian berdua sedang bosan dan agak malas untuk kencan keluar. Kalian bisa menggunakan aplikasi mobile ini untuk bermain dengan berkompetisi menyelesaikan setiap babak yang ada di dalamya. Rasa kompetitif juga sesekali diperlukan demi menghangatkan hubungan, lho.

4. Romantic Love Pics

Jika kalian berdua sudah resmi menjadi pasangan, maka tidak ada salahnya untuk memberikan kata-kata yang mesra mau pun mengirimkan gambar-gambar yang romantis agar si dia jadi semakin merasa bertambah sayang denganmu. Nah, aplikasi mobile ini memiliki banyak pilihan gambar romantis yang bisa kalian kirimkan ke si dia. Kalian pun bisa mengirimkannya di saat-saat yang tepat, seperti ketika baru bangun tidur di pagi hari. Namun, jangan terlalu rajin untuk mengirimnya. Bisa-bisa, si dia cepat bosan denganmu.

5. Tinder

Hingga di poin ini, kalian tentunya sudah siap sedia dan memiliki banyak “persenjataan” untuk membahagiakan seseorang, namun sedihnya, tidak ada seseorang yang tepat yang bisa kalian bahagiakan sampai saat ini. Kenapa tidak mencoba untuk mencari si dia di dunia maya dengan bantuan aplikasi mobile ini? Meski begitu, pastikanlah agar kalian tetap memilih pasangan dengan baik, ya. Jangan malah sampai terburu-buru untuk memberikan informasi-informasi kalian yang pribadi sebelum yakin dan nyaman dengan si dia.

SHARE Artikel
Artikel Terkait
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Kantor Taman E3.3 Unit C-6, 5th Floor JL. DR Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7 Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan 12950 Indonesia

+62 21 57901762

redaksi@jurnalapps.co.id

To Top