NEWS

Xiaomi Mi 9 Bakal Dibekali Kamera 48 MP & SOC Snapdragon 855

Anduril   19 Feb 2019
Xiaomi Mi 9 Bakal Dibekali Kamera 48 MP & SOC Snapdragon 855

Xiaomi menurut rencana bakal merilis ponsel Redmi baru dengan kamera berkapasitas 48 MP. Namun, rupanya ada ponsel unggulan lain yang juga sedang dipersiapkan Xiaomi kamera berkapasitas 48 MP.

Cepheus

Identitas ponsel Xiaomi baru berkode Cepheus itu menurut Gsmarena terungkap dari uji coba Geekbench. Hape baru di jajaran Xiaomi ini bakal dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 855. Jika melihat spek hape baru Xiaomi yang sekilas ini, maka bisa jadi ini adalah smartphone flagship paling anyar, yakni Xiaomi Mi 9.

Chipset Snapdragon 855 yang akan digunakan dalam versi 5G yang juga dipakai Mi Mix 3. Cepheus bakal menjalankan sistem operasi Android 9 Pie dengan kapasitas 6GB RAM.

Wakil Presiden Senior Xiaomi memposting hari ini di Twitter (dan Weibo) beberapa gambar baru dari Xiaomi Mi 9, memberi kita gambaran awal pada perangkat tersebut sebelum pengungkapan resmi.

Bodi yang Unik

Dia mengatakan bahwa Mi 9 menggunakan ukiran laser tingkat nano dan lapisan nano dua lapis untuk menciptakan efek cat "holografik" yang unik. Render resmi menggambarkan perangkat dalam warna biru, tetapi sepertinya itu berubah ketika cahaya mengenai perangkat dari sudut yang berbeda.

Sementara dari hasil benchmark dari Cepheus ini ditaksir tak lebih jauh dari hasil benchmark skor Samsung Galaxy S10 Lite yang juga memakai Snapdragon 855. Xiaomi Mi 9 diprediksi bakal dirilis pada akhir Februari nanti.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top