NEWS

Xcube Master, Game Mobile Terbaru dari Capella Bergenre Puzzle

en19ma   01 Oct 2018
Xcube Master, Game Mobile Terbaru dari Capella Bergenre Puzzle

Game puzzle pertama yang dapat dimainkan dalam format 3D secara multiplayer, yang sebelumnya tak pernah ada di dunia puzzle, telah memunculkan diri di App Store dan Google Play Store per hari ini, tanggal 1 Oktober 2018.

Xcube Master dikembangkan oleh Capella dengan bantuan dari banyak feedback serta berbagai pengalaman yang mereka peroleh dari versi beta atas game tersebut. Xcube Master telah dikembangkan tingkat kesulitannya sendiri dan juga pemecahannya yang unik dengan memposisikan permodelan yang tepat pada kotak-kotak kubus yang terus bertumbuh, yang telah familiar bagi para gamer berkat keberadaan game-game puzzle block yang dihadirkan sejauh ini. Kini, gameplay-nya lebih dipersonalisasikan dengan sentuhan grafis 3D dan tema-tema yang tersendiri.

Puzzle pertama yang hadir di dunia online dan dimainkan secara multiplayer

Entah kalian ingin menantang teman-teman sesama gamer atau pun berkompetisi demi mendapatkan peringkat terbaik, game ini secara keseluruhannya bakal dihadirkan dalam format 3D dan bisa dirotasikan hingga 360 derajat. Selama kalian bisa membukukan poin dalam pertandingan multiplayer, kalian juga bisa melanjutkan tantangan yang ada dalam bentuk kompetisi-kompetisi yang lebih kuat dibanding liga sebelumnya, dan mungkin menempatkan dirimu sebagai peringkat pertama dalam Xcube Master untuk gamer seantero dunia.

Fitur modifikasi secara mobile yang pertama kali ada di ranah mobile

Untuk pertama kalinya, Xcube Master mempertemukan para gamer mobile dengan sistem yang sebelumnya hanya dihadirkan di komputer-komputer, yang memberikan semacam fitur personalisasi bagi para gamer. Memberikan kesempatan bagi para gamer untuk menciptakan hasil modikasi mereka sendiri yang berisikan apa-apa saja yang mereka inginkan untuk ada di dalam game tersebut, Capella juga membubuhkan nama sang empunya dari modifikasi yang spesial ini dan menghormati serta menghargai nama para pembuat modifikasi. Dengan fitur-fitur yang inovatif ini, Xcube Master akan memiliki struktur game yang berkembang secara konstan dan tidaklah bersifat repetitif terhadap game itu sendiri.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top