REVIEW

Winner Interactive Merilis The Last Survivor : Stay Alive

en19ma   16 May 2018
Winner Interactive Merilis The Last Survivor : Stay Alive

PT. Winner Interactive merilis sebuah game bergenre Survival Battle Royale pada hari Senin lalu, tanggal 14 Mei 2018, untuk Android dan iOS. Dikembangkan oleh Kingsoft dan diterbitkan oleh Winner Interactive, “The Last Survivor : Stay Alive” akan mengajak kalian untuk mempersiapkan diri dan masuk ke dalam medan pertempuran mulai tanggal 14 Mei 2018!

The Last Survivor : Stay Alive Games AndroidiOS Free Download Download

Latar Belakang Cerita

Waktunya untuk pengejaran yang sesungguhnya. Persiapkan diri kalian untuk menghadapi musuh di pulau terlantar. Permainan untuk bertahan hidup telah dimulai. Kalahkan semua musuh dan jadilah yang terakhir untuk selamat!

Fitur dalam The Last Survivor : Stay Alive

Ranking

Cek stats dan juga rankingmu di leaderboards, termasuk Solo, Duo, dan juga mode Squad.


New Friend List

Semua teman kalian yang online mau pun offline akan muncul pada friend list kalian. Kalian juga bisa mengecek apa yang sedang mereka lakukan, seperti waiting in the lobby atau sedang fighting in battleground. Terus, kalian juga bisa memberikan items mau pun gold untuk temanmu pada setiap harinya!

Missions

Terdapat 3 macam misi yang ada di dalam The Last Survivor: Stay Alive.

Daily Mission: Selesaikan semua Daily Missions untuk mendapatkan reward. Daily Missions akan di-reset pada setiap harinya per jam 11.59 PM.
Main Mission: Kalian dapat meng-upgrade level karakter kalian untuk menyelesaikan Main Mission dan mendapatkan rewards.
Special Mission: Selesaikan semua Special Missions yang ada di dalam game untuk mendapatkan rewards, seperti first login, first team up, dan lain-lain.

Achievements

Selesaikan semua Achievement untuk membuka dan mengumpulkan poin Achievement untuk reward yang special dan langka.


Shop Feature

Belilah item yang langka dan Crates secara random, dan dapatkan item yang tidak bisa kalian dapatkan dari common shop.

Kalian akan melihat tampilan shop seperti gambar di bawah. Gold dibutuhkan untuk membeli Crate dan limit untuk membelinya adalah sebanyak 20 kali dalam 1 hari. Sistem akan di-reset per jam 11.59 PM pada setiap harinya.

Gunakan 1,500 Gold untuk membuka setiap Crate, dan item pun akan dijatuhkan secara acak. Jika kalian mendapatkan item yang sama ketika melakukan claim, maka akan digantikan dengan 500 Gold sebagai kompensasi. Kalian pun bisa mendapatkan item langka jika kalian beruntung! (Membuka Crate sebanyak 10 kali, hanyalah membutuhkan 14,000 Gold)

Crates

Beli Crate untuk mendapatkan item yang spesial dan langka. Kalian juga bisa membeli item set atau pack untuk mendapatkan harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan membelinya secara terpisah. Yang terutama dari Crate pada shop adalah kalian bisa melakukan claim secara random untuk fashion item, fragment of gun skins, mau pun grenade skins yang sangat jarang untuk didapatkan. Gem juga bisa digunakan untuk membeli di dalam Crate.

Fragments

Shop yang ini dibuat secara khusus untuk kalian, sang collectors. Kumpulkan blue jigsaw untuk dapat melakukan claim untuk special items yang tidak bisa kalian beli dengan Gold mau pun Gem. Item yang ada di Fragment hanyalah dapat dibeli dengan menggunakan blue jigsaw. Ada 2 cara untuk mendapatkan blue jigsaw. Pertama, menyelesaikan Achievement untuk bisa mendapatkan blue jigsaw. Kedua, membeli fashion crate dan mendapatkan kesempatan untuk memperoleh blue jigsaw.

Items

Parachute tersedia dalam berbagai macam gaya dan warnanya dapat bergerak.

Weapons

Beberapa senjata akan segera hadir, termasuk skin dari tembakan, melee weapon, hand grenade, dan lain lain. Wow, marilah kita melihat beberapa gambar ini, yang hanyalah merupakan sebagian contoh. Jika kalian ingin mengetahuinya. Ayo, segera mainkan!

Menarik, bukan? Ini adalah pan skin yang terbaru dengan gambar anak anjing yang menggemaskan!

Grenade skin bukanlah hanya skin yang biasa-biasa saja. Selama bombing, akan menimbulkan efek bomb. Jika kalian mau melihatnya, maka kalian harus mencobanya!

Yang terakhir ini adalah warehouse, yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan dari karakter kalian, seperti contohnya jigsaw collection yang masih belum terkumpul atau item yang sudah kalian beli tapi belum terpakai maka jigsaw collection atau item tersebut akan berada di dalam warehouse kalian.

Masih banyak fitur lagi dari The Last Survivor : Stay Alive yang tidak kalah menarik. Pemain dapat merasakan sensasi yang menegangkan dan juga gameplay yang penuh dengan petualangan. Download sekarang, dan jadilah yang terakhir untuk bertahan!

Lebih lanjutnya soal game mobile yang bisa diunduh via tautan ini (https://bit.ly/2rEHkcY), silakan kunjungi website resmi melalui situs (http://lastsurvivor.web.id/), group resmi di Facebook (www.facebook.com/groups/209323753134758/), dan kanal resmi di YouTube (www.youtube.com/channel/UC3Bxt_Ij0P1q5Z5dWeahXzA).

System Requirements untuk iOS dan Android dari The Last Survivor : Stay Alive

[Minimum:]

iOS

  • iPhone5S or new
  • RAM 1GB up
  • iOS 9 or new

Android

  • CPU: Snapdragon 430(MSM8937) 1.2GHz 8 core up
  • Android OS 4.1 or new
  • RAM 2Gb up

[Recommended:]

iPhone7 or new
Xiaomi Redmi 5 or new

Artikel Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top