NEWS GADGET

Western Digital Perkenalkan Storage Optimal untuk Keamanan Publik, AI & Implementasi Smart City

en19ma   14 Nov 2019
Western Digital Perkenalkan Storage Optimal untuk Keamanan Publik, AI & Implementasi Smart City

Fakta Penting

  • Adopsi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) pada kamera video dan 4K yang lebih tinggi serta resolusi video yang lebih baik telah mendorong meningkatnya kebutuhan atas memori penyimpanan di kamera pada pengaturan smart city.
  • Kartu microSD WD Purple SC QD101 Ultra Endurance menawarkan keuntungan yang menarik, mulai dari efektivitas biaya dan daya tahan ultra untuk perekaman video mainstream dalam tempo panjang dan berkelanjutan.
  • WD Purple 14TB HDD (Sesuai penggunaan kapasitas penyimpanan, 1GB setara dengan 1.000.000.000 byte dan 1TB setara dengan 1.000.000.000.000 byte. Penyimpanan pengguna aktual kemungkinan dapat berjumlah lebih sedikit jika disesuaikan dengan lingkungan operasi) untuk Surveillance mengadopsi teknologi AllFrame eksklusif dari Western Digital, untuk membangun sistem keamanan dengan peningkatan perekaman video dan meminimalisir adanya kesalahan, pixilation, dan interupsi video atau gangguan yang dapat terjadi dalam sistem perekaman video.

Western Digital Corp. (NASDAQ: WDC), menerima banyak permintaan untuk mengoptimalkan penyimpanan analitik video dan AI pada jaringan Edge. Meningkatnya penggunaan kamera pintar dan resolusi video yang semakin baik turut mendorong kebutuhan akan storage kamera. Melihat fakta tersebut, Western Digital per 11 November 2019 lalu telah memperkenalkan kartu microSD WD Purple SC QD101 Ultra Endurance yang dirancang secara khusus untuk pembuat peralatan, reseller dan installer yang memang menjadi target pasar kamera pengawas mainstream. Selain itu, Western Digital juga memperkenalkan unit baru yang menarik untuk portofolio hard disk drive, yaitu WD Purple 14TB HDD untuk pengawasan, yang kompatibel dengan berbagai sistem keamanan.

Menurut IHS Market Technology (IHS Market, Video Surveillance Intelligence Service – July 2019), angka pengiriman kamera pengawas video profesional secara global diperkirakan akan meningkat dari 140 juta menjadi 224 juta di tahun 2018-2023, dan mereka yang memiliki penyimpanan on-board diperkirakan akan tumbuh secara rata-rata sekitar 17% per tahun. Jumlah kamera yang mengadopsi 4K diperkirakan bertumbuh dari 3,6% pada tahun 2018 menjadi lebih dari 24% pada tahun 2023. Lebih lanjut, peningkatan hingga 5,7X dalam bit yang dihasilkan oleh video 4K vs.1080p menggambarkan pertumbuhan permintaan yang cepat untuk penyimpanan yang lebih besar (Berdasarkan alat Pengukur Kapasitas Storage Pengawasan. Jumlah peningkatan dapat bervariasi berdasarkan rasio kompresi, format video, dan faktor lainnya. Lihat alat untuk informasi lebih lengkap).

“Pelanggan mencari solusi penyimpanan kamera yang memiliki kinerja andal, berkapasitas besar, dan kuat, terutama untuk kepentingan pengamanan publik dan analitik dengan menggunakan AI,” kata Stefaan Vervaet, Senior Director of Smart Video, Devices Group, Western Digital. "Produk-produk baru ini hadir dengan teknologi penyimpanan yang dioptimalkan untuk membantu menangani beban kerja visual baru dan beragam beban kerja yang ada di Edge."

Portofolio perangkat penyimpanan Western Digital WD Purple dirancang dengan atribut yang dipilih secara khusus untuk memberikan kinerja yang andal dalam sistem video pengawas utama yang beroperasi selama 24 jam. Solusi istimewa ini menawarkan penyimpanan berkualitas tinggi dan tahan lama untuk beban kerja yang berbeda dari kartu microSD dan hard disk untuk skala desktop.

Kartu microSD WD Purple SC QD101 Ultra Endurance

Kartu microSD WD Purple SC QD101 hadir dengan teknologi NAND 3D 96-layer, yang menawarkan efektivitas biaya untuk daya tahan ultra, kinerja tinggi penyimpanan, dan kapasitas yang lebih besar hingga 512GB (Sesuai penggunaan kapasitas penyimpanan, 1GB setara dengan 1.000.000.000 byte dan 1TB setara dengan 1.000.000.000.000 byte. Penyimpanan pengguna aktual kemungkinan dapat berjumlah lebih sedikit jika disesuaikan dengan lingkungan operasi) untuk pertumbuhan pasar video pengawasan.

  • Dirancang untuk integrator dan installers sistem keamanan
  • Ideal untuk perekaman dan pencadangan / kegagalan penyimpanan pada storage kamera
  • Pada kamera yang kompatibel, health monitor pada kartu menyediakan installers dan integrator yang memiliki kemampuan untuk mengukur daya tahan yang tersisa dan secara preemptif memperbaiki kartu jika diperlukan
  • Tersedia dalam kapasitas 32GB, 64GB, 128GB, 256GB, dan 512GB (Sesuai penggunaan kapasitas penyimpanan, 1GB setara dengan 1.000.000.000 byte dan 1TB setara dengan 1.000.000.000.000 byte. Penyimpanan pengguna aktual kemungkinan dapat berjumlah lebih sedikit jika disesuaikan dengan lingkungan operasi)
  • Memiliki daya tahan ultra untuk perekaman yang panjang dan durasi perekaman secara terus-menerus

WD Purple 14TB HDD Kompatibel dengan Berbagai Jenis Sistem Keamanan

  • WD Purple 14TB, seperti hard disk WD Purple Western Digital lainnya, dibuat untuk sistem keamanan 24 jam, yang selalu aktif, dengan sistem keamanan HD (high-definition)
  • Teknologi AllFrame eksklusif dari Western Digital dapat mendorong pengambilan video yang lebih baik. Selain itu, sistem ini juga membantu meminimalisir kesalahan, pixilation, dan gangguan video yang dapat terjadi dalam sistem perekam video
  • Drive WD Purple memiliki peringkat beban kerja yang telah disempurnakan sehingga dapat mendukung sistem perekaman video selama 24 jam, hingga mencakup 64 kamera.

Sumber: Didesain untuk Edge-5 Tren untuk Smart Security

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
xnxxhamster sexoscar pornnube xnxxhamster sexoscar pornnube
To Top