NEWS FILM

Website Interaktif Film Riki Rhino Hadir Temani Keluarga Indonesia #DiRumahAja

en19ma   30 May 2020
Website Interaktif Film Riki Rhino Hadir Temani Keluarga Indonesia #DiRumahAja

Setelah rilis di layar lebar per Maret 2020 lalu, film Riki Rhino akan kembali hadir untuk menemani kegiatan #DiRumahAja melalui web interaktif. Begitulah, website film Riki Rhino karya Batavia Pictures akan menemani adik-adik dan keluarga Indonesia dengan film tersebut dan beberapa kegiatan interaktif secara online. Website interaktif film Riki Rhino hadir untuk menjawab keinginan dari adik-adik dan keluarga Indonesia yang belum sempat menonton versi filmnya di bioskop.

“Selain tidak semua titik di Indonesia mendapatkan kesempatan untuk menayangkan film Riki Rhino, banyak orang tua dan anaknya [yang] belum sempat menonton film Riki Rhino di bioskop. Diharapkan dengan hadirnya website interaktif [film] Riki Rhino, adik-adik dan keluarga di seluruh Indonesia dapat menonton film Riki Rhino dengan mudah melalui smart TV, komputer, atau layar gadget masing-masing. Film Riki Rhino akan kami bagi menjadi beberapa bagian yang akan kami update secara berkala,” jelas Genesis Timotius, Produser film Riki Rhino.

Tak hanya menghadirkan film dengan durasi penuh, website interaktif film Riki Rhino dilengkapi dengan games mewarnai tokoh-tokoh film Riki Rhino, seperti Riki, Beni, Mr. Jak, dan masih banyak lagi. Games online ini dapat menjadi kegiatan interaktif antara orang tua dan anak-anak untuk mengenal warna dengan menggambar bersama.

“Website ini hadir untuk menemani adik-adik #DiRumahAja dan menikmati liburan sekolah yang sebentar lagi tiba. Itulah kenapa kita masukkan banyak pilihan kegiatan interaktif, selain menonton film, seperti mewarnai,” tutur Lucki Lukman Hakim, Produser film Riki Rhino, yang animasinya digarap dengan apik oleh Arapaima Studio, sebuah studio animasi yang berbasis di kota Bandung.

Dalam website interaktif film Riki Rhino juga dilengkapi mengenai informasi merchandise, yang di antaranya adalah Buku Cerita Riki Rhino, Topi Riki Rhino, Tumblr Riki Rhino, Kaos Riki Rhino, Tali Name Tag Riki Rhino, dan Tote Bag Riki Rhino. Serta, update terbaru seputar sekuel film Riki Rhino yang sedang dalam masa pembuatan. Teman-teman dapat mengakses website interaktif film Riki Rhino melalui tautan https://rikirhino.com dan nikmatilah kegiatan edukatif yang menyenangkan bersama buah hati selama #DiRumahAja.

Disutradarai oleh Erwin Budiono berdasarkan cerita asli dari Jony Yuwono dan skenario dari Cassandra Massardi, film Riki Rhino bercerita tentang Riki (Hamish Daud), seekor Badak Sumatera muda, yang kehilangan culanya setelah diambil oleh seorang pemburu bernama Mr. Jak (Zack Lee). Untuk kembali mendapatkan culanya yang telah dicuri, Riki memulai petualangan seru bersama Beni (Ge Pamungkas). Belakangan mendapatkan cula dengan kekuatan tersembunyi yang diperoleh dari hewan yang diselamatkannya, Riki jadi memiliki kemampuan untuk melakukan keahlian dari hewan-hewan lain dalam waktu tertentu.

Film Riki Rhino merupakan karya terbaru dari Batavia Pictures, yang melanjutkan kesuksesan enam film animasi Petualangan Singa Pemberani sebelumnya. Di samping Hamish Daud, Ge Pemungkas, dan Zack Lee, sederet public figure kenamaan Tanah Air lainnya juga digandeng menjadi pengisi suara di bawah arahan Hera Nur Indah selaku Dubbing Director untuk film Riki Rhino, yang di antaranya adalah Aurel Hermansyah sebagai Bebeb, M. Ridwan Kamil sebagai Grada, Dimas Danang Master Bekantan, Niken Anjani sebagai Nina, komika Cemen sebagai Jathul, dan komika Mo Sidik sebagai Bogeng.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top