NEWS

Waktunya Pecinta Toys & Games Seru-seruan bareng di Sore Hore Vol.3

en19ma   14 Feb 2019
Waktunya Pecinta Toys & Games Seru-seruan bareng di Sore Hore Vol.3

Jika biasanya game mobile yang menyatukan kita, maka sekarang Sore Hore-lah yang menyatukan kita. Kenapa bisa begitu? Karena, di Sore Hore Vol.3 ini, tidak hanya ada Games, tapi juga ada Toys dan Cosplay. Masih sama seperti event sebelumnya yang sangat seru, Sore Hore Vol.3 juga diadakan secara gratis. Jadi, meski dompet lagi kere, sore kalian tetap bisa hore!

Oh, iya. Bagi kalian yang belum mengetahuinya, Sore Hore adalah sebuah event dari KASKUS dimana para komunitas dan hobbyist bisa melakukan dan menikmati apa pun yang mereka sukai. Mulai dari menikmati berbagai karya dan koleksi rare, menambah wawasan mengenai hobi yang kalian suka, sampai bisa juga membawa pulang pernak-pernik incaran kalian. Pokoknya, di sinilah kalian bisa menunjukkan #AslinyaLo dan melepas penat kalian di akhir pekan.

Ada yang lebih menggiurkan lagi, nih. Di Sore Hore Vol.3 ini, sangat banyak hadiah jutaan rupiah bertebaran, kalau kalian mengikuti kompetisi-kompetisi yang diadakan di sini. Senyum bakal sumringah karena pulang membawa rupiah. Mau, bukan?

Sore Hore Vol 3 - Toys, Games & Cosplay
Hari dan Tanggal: Sabtu - Minggu, 16 - 17 Februari 2019
Tempat: Main Atrium, One Belpark Mall, Cilandak, Jakarta Selatan
Datanglah ke event ini secara gratis

Sore Hore Vol.3 ini rasanya bakal sangat memahami apa pun kemauan dan kebutuhan kalian. Karena, komunitas-komunitas kece yang hadir di sini bukan hanya akan sharing tentang minat dan hobi mereka, tapi juga bakal mengajak kalian untuk membuat karya bareng di Community Class. Tapi sebelumnya, ada apa saja di Sore Hore Vol.3, sih?

Bincang Komunitas

Membicarakan tentang Toys, Games, dan Cosplay memang paling enak dengan orang yang benar-benar memahami dan sudah lama berkecimpung di dunianya. Ya, dari komunitas-komunitas ini, kalian bakal bisa lebih mendalami hobi kalian!

Tema: Fenomena Ragnarok Mobile, bagaimana orang bisa menghabiskan uang IDR 900 juta hanya untuk membeli item in-game?
Yang bakal dijawab secara langsung oleh YouTuber Ragnarok

Tema: Foto dengan objek toys, memangnya menghasilkan?
Yang bakal dijawab secara langsung oleh Komunitas ToygraphyID & BTSTP.ID

Tema: Apa kepuasaan dari para figurine hunter hingga rela merogoh kocek dengan tidak main-main, sih?
Yang bakal dijawab secara langsung oleh Komunitas Saint Cloth Myth Indonesia & SD Gundam Community

Tema: Suka duka mereka yang berani untuk menvisualisasikan alter ego mereka?
Yang bakal dijawab secara langsung oleh Zhuge

Bagian kalian yang ingin mengetahui secara lebih jelas mengenai talkshow seputar Toys, Games, dan Cosplay, langsung saja ke https://sorehore.kaskus.id!

Community Class

Habis menerima ilmu, ceritanya jadi tidak greget kalau kalian tidak mempraktekkan apa yang sudah dibicarakan, bukan? Tentunya, agar kalian bisa merasakan nikmatnya dan menjadi bagian dari komunitas itu. Oleh karena itu, di Community Class ini, mereka mau mengajari kalian dengan sabar sambil berkarya bersama. Dengan tema-tema yang sudah dipersiapkan oleh mereka:

- Paint Brushing the Gundam bareng SD Gundam Community
- Costume Creation and How to Go International oleh Yukitora Keiji
- Technique of Capturing Photo by Learning Angles & Composition of the Photo bareng Komunitas ToygraphyID & BTSTP.ID
- Modify Our Hotwheels Collection to Look Better than Ever bareng KHWL (KASKUS Hot Wheels Lover)
- Tips and Trick Bermain Yoyo oleh Komunitas Yoyo
- Merakit dan Mengatur Pose Figurine Saint Saiya oleh Saint Cloth Myth Indonesia

Community Competition

Nah, ini yang bikin segar dan bakal menggegarkan Sore Hore Vol.3. Karena, uang sebanyak jutaan rupiah bisa kalian bawa pulang dari games-games yang dibuat oleh komunitas yang hadir di Community Competition.

Yang dilombakan di masing-masing komunitas juga beragam sekali. Mulai dari merakit Gundam, kontes toy photography, kompetisi drag race Hot Wheels, Yoyo skill freestyle competition, dan merakit figure Saint Seiya.

Games Competition

Juga, ada Gaming Competition yang bisa kalian ikuti selama Sore Hore Vol.3. Bagi yang biasa memainkan PUBG Mobile dan Ragnarok, kalian mendingan datang ke sini dan mengikuti kompetisinya. Hadiahnya lumayan, lho!

Untuk kalian yang menang di PUBG Mobile, total hadiahnya 5 juta dan berkesempatan untuk melakukan meet and greet dengan Bigetron, Best Squad of PUBG Mobile Indonesia. Juga, ada hadiah dengan total 11 juta rupiah kalau kalian mengikuti kompetisi MVP Hunt di game Ragnarok. Tergiur untuk datang ke One Belpark Mall tanggal 16-17 Februari 2019 nanti?

Cosplay

Kalau ada Games, tidak lengkap kalau tidak ada Cosplay. Hmmm.. mata kalian bakal bersih hingga sebersih-bersihnya demi menyaksikan Cosplay Show dari Yukitora Keiji (Wakil TGS 2014), Mayumi Reena (Wakil TGS 2018), dan Anizuchie, Wakil WCS 2017.

Bagian yang suka untuk ber-cosplay, kalian bisa mengikuti kompetisinya dengan total hadiah jutaan rupiah yang terbagi ke beberapa kategori, seperti Cosplayer Favorite, Best quality photo, Best concept/story photo, dan Best group photo.

Exhibitor & Bazaar

Tak hanya menyaksikan cosplay show, kalian juga bisa membelanjakan uang yang kalian dapet tadi di bazaar yang dibuat oleh komunitas. Kurang greget kalau datang ke sini, tapi tidak membawa pulang mainan, bukan? Hehehe. Kalau tidak ingin berbelanja, kalian juga bisa hanya melihat-lihat mainan yang dipamerkan oleh komunitas itu, kok. Mungkin saja, kalian mau memesan dulu untuk belanja saat gajian. Asoy!

Ada banyak sekali yang berjualan di sini, seperti Razer Indonesia, SD Gundam Indonesia, Diorama Toys Photography, KASKUS Hot Wheel Lovers, dan Saint Cloth Myth Indonesia. Bocorannya, ada brand-brand lain yang bakal menyusul untuk mengisi booth di Sore Hore Vol.3 ini, sih. Siapkan semangat untuk mencari barang-barang koleksi kalian!

Music Performance

Nah, ini yang patut kalian tunggu-tunggu juga di Sore Hore Vol.3. Kalian bakal berebut tempat dengan fans-fans dari JKT48. Karena, JKT48 Akustik bakal menghibur kalian bersama artis-artis lainnya, seperti Aya Anjani, Sanca, Redshift, dan Shojo Complex. Untuk cewek-cewek yang mau menggetarkan hati, The Overtunes dan Ringgo5 juga bakal menyanyikan lagu-lagu romantis untuk kalian. Bagaimana? Pasti hore sekali sore kalian di sini!

Jadi, kalau datang ke Sore Hore Vol.3, kalian pasti bakal bertemu dengan orang-orang baru yang mempunyai hobi sama, bertambah teman dan wawasan, bertambah tajir karena kompetisi yang ada, dan bertemu mainan-mainan yang selama ini kalian cari. Tentunya, setelah itu, kalian pun bisa hore-hore bareng.

Hanya di sini, kalian bisa menunjukkan #AslinyaLo bareng berbagai komunitas yang mempunyai interest berbeda tapi berkolaborasi dalam satu tema. Lepaskan kejenuhan kalian di akhir pekan bareng Sore Hore Vol.3, dan temukan informasi terbaru di @sorehoreofficial.

Teruslah memantau tautan https://sorehore.kaskus.id, ya. Karena, pendaftaran untuk Talkshow, Class, dan Competition-nya bakal segera di-update melalui tautan tersebut.

Ditunggu kehadiran kalian semuanya untuk hore-hore bareng pecinta toys, games, dan cosplay lainnya di Sore Hore Vol.3, karena cuma Sore Hore yang bisa mempersatukan kita!

Terima kasih kepada Top Coffee sebagai Official Coffee SORE HORE Vol. 3

MEDIA PARTNER:

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top