NEWS

Vote Timnas AOV Pilihanmu untuk Asian Games 2018!

en19ma   28 May 2018
Vote Timnas AOV Pilihanmu untuk Asian Games 2018!

Akhirnya, setelah melawan ribuan tim lainnya, tim GGWP.ID, SES.ID, Chronicles Hore (E8), DG Esports, dan Rex Regum Qeon berhasil meraih posisi teratas di Babak Qualifiers dan menyusul tim EVOS AOV di tahap Challengers Voting untuk merebut posisi Tim Nasional AOV di Asian Games 2018.

Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA Games AndroidiOS Free Download Download

Beberapa pemain kandidat Tim Nasional AOV ini adalah GGWP Uugajah (Ilham Bahrul), SES NasiUduk (Aresta Regi), DG Ayep (Taufik Supandi), RRQ Easy (Frankie A. Ansen), dan E8 SaTzu (Tommy). Selain itu, ada beberapa pemain rising star yang berhasil masuk ke tahap Challengers Voting dengan menyisihkan pemain-pemain profesional yang sudah berlaga di AOV Star League sebelumnya, yaitu DG Ran23 (Valdi Habib), SES Catee (Calvin Winata), dan E8 Borean (Topan Indra).

Hari ini, AOV Garena Indonesia mengajak seluruh Challengers untuk ikut berpartisipasi di dalam pembentukan Tim Nasional AOV di Asian Games 2018 melalui Challengers Voting. Voting ini akan berlangsung dari tanggal 28 Mei 2018 hingga 31 Mei 2018.

Untuk memberikan hak pilih, kalian bisa langsung mengecek tautan aov.co.id/votetimnas

Dari dua puluh pemain yang terdaftar sebagai nominasi Tim Nasional AOV, kalian dapat memilih tiga pemain dengan masing-masing peran dalam timnya. Perlu diketahui, Tim Nasional AOV nantinya akan terdiri dari kombinasi atas pemain-pemain dari beberapa tim yang berbeda. Seperti Tim Nasional pada cabang olahraga umumnya, Tim Nasional AOV hanyalah akan bisa terdiri dari maksimalnya sebanyak 2 pemain dari tim yang sama.

Yuk, tentukan pemain terbaik AOV pilihanmu sekarang dan bentuklah Tim Nasional AOV terkuat demi mewakili Indonesia untuk Asian Games 2018!

Lebih lanjutnya dari game mobile yang bisa di-download dari tautan ini, kalian bisa mendapatkan informasinya secara lebih lengkap dengan mengunjungi situs resmi, fanpage resmi di Facebook, akun Instagram resmi, dan kanal YouTube resmi dari Arena Of Valor.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top