NEWS GADGET

Bulan Maret 2020, Vivo V19 Meluncur di Indonesia

Anduril   28 Feb 2020
Bulan Maret 2020, Vivo V19 Meluncur di Indonesia

Seharusnya Vivo V19 akan meluncur dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2020. Sayangnya gelaran akbar pameran teknologi mobile tersebut gagal dilangsungkan karena wabah virus corona.

Hingga saat ini smartphone tersebut belum juga diresmikan ke publik. Namun kini kabar terkait ponsel itu semakin jelas. Vivo V19 akan meluncur di Indonesia pada 10 Maret 2020. Hal ini juga telah dikonfirmasi perusahaan melalui laman Instagramnya.

Posting-an Instagram Vivo Indonesia menunjukkan tanggal peluncuran dengan keterangan "Grand Launch 10.03.20,". Jelas ini merupakan tanggal peluncuran Vivo 19 karena akun tersebut juga menampilkan gambar dengan tulisan V19.

Tampaknya smartphone itu akan mengunggulkan spesifikasi kamera sebagai andalannya. Hal ini terlihat dari tagline "Perfect Night Perfect You". Video yang diunggah di akun yang sama pun menunjukkan Afgansyah Reza merekam setiap momen bersama Jessica Mila menggunakan Vivo V19 dalam kondisi malam hari.

Mengacu video tersebut, Vivo V19 tampaknya akan hadir dengan layar berlubang untuk mengakomodir kamera depannya. Dengan begitu, pengguna akan mendapatkan tampilan yang lebih lega. Kameranya akan memiliki konfigurasi empat kamera di mana sensor utamanya memiliki resolusi 48MP.

Sayangnya belum diketahui spesifikasi lain yang akan melengkapi Vivo V19. Kita harus menunggu hingga smartphone ini meluncur di Indonesia beberapa hari mendatang.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top