NEWS GADGET

Vivo Rilis iQOO Neo 855, Smartphone Gaming dengan Fast Charging 33W

Anduril   27 Oct 2019
Vivo Rilis iQOO Neo 855, Smartphone Gaming dengan Fast Charging 33W

Tahun ini Vivo mengumumkan kehadiran seri iQOO sebagai smartphone yang masuk ke lini gaming. Perangkat pertama yang dihadirkan adalah iQOO dengan chipset Snapdragon 855 yang akhirnya diperbarui ke Snapdragon 855+ dan datang dengan nama baru, iQOO Pro.

Untuk menyasar konsumen yang teriak-teriak mengatakan bahwa iQOO Pro terbilang mahal, vivo menelurkan varan dengan harga yang lebih terjangkau. Perangkat tersebut datang dengan sebutan iQOO Neo yang ditenagai chipset Snapdragon 845. Kini, ada juga penerus iQOO Neo yang datang dengan nama baru, yakni iQOO Neo 855.

Sesuai namanya, smartphone tersebut datang dengan platform Snapdragon 855. Selain itu, smartphone ini datang bersamaan dengan pengisian yang lebih cepat 33Watt.

Teknologi pengisian cepat ini seharusnya bisa mengisi baterai 4.500 mAh 30 persen lebih cepat dari Neo lawas. Untuk sektor layar masih sama, smartphone ini datang dengan panel Super AMOLED berukuran 6,38 inci. Ada juga poni waterdrop dan pemindai sidik jari under display

iQOO Neo 855 juga datang dengan tiga kamera di bagian belakang dan masih berjalan dengan UI Funtouch 9 berbasiskan Android 9 Pie. Karena iQOO Neo 855 adalah smartphone gaming, smartphone ini memiliki beberapa dukungan optimalisasi dari sisi perangkat lunak, yakni Game Magic Box + Game Space 2.5.

Tidak ketinggalan, Vivo juga sudah menyelipkan solusi liquid cooling berupa pipa panjang yang tipis dengan liquid di dalamnya. Ada juga dukungan fitur manajemen termal Cooling Turbo yang “secara efisien dapat mereduksi” panas di seluruh perangkat, termasuk CPU serta GPU.

Vivo iQOO Neo 855 datang dalam tiga warna pilihan, yakni Purple, Aurora White, dan Black. Ya! Dipasarkan perdana di Cina, iQOO Neo 855 punya empat varian dan yang paling rendah adalah RAM 6 GB + ROM 64 GB yang dijual seharga CNY 1.998 atau sekitar Rp3,9 juta.

Varian yang paling tinggi adalah RAM 8 GB dengan internal storage berkapasitas 256 GB. Untuk varian ini, vivo telah membekali penyimpanan internalnya dengan teknologi UFS 3.0. Untuk harganya, varian ini dibanderol seharga CNY 2.698 atau sekitar Rp5,3 juta.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
xnxxhamster sexoscar pornnube xnxxhamster sexoscar pornnube
To Top