NEWS

Vivo Luncurkan V11 Pro, Smartphone yang Dilengkapi Screen Touch ID

Anduril   16 Sep 2018
Vivo Luncurkan V11 Pro, Smartphone yang Dilengkapi Screen Touch ID

Vivo meluncurkan jagoan terbarunya yang diberi kode V11 Pro. Gawai pintar ini dilengkapi dengan teknologi Screen Touch ID yang merupakan pemindai sidik jari di dalam layar. Dengan mengintegrasikan Screen Touch ID, V11 Pro juga memaksimalkan fitur layar Ultra All Screen dengan ukuran bezel samping yang makin tipis dan bentang layar lebih lega.

Mereka berhasil mengecilkan aspek rasio layar menjadi 19,5:9. Display V11 Pro sendiri berukuran 6,41 inch yang didukung Super AMOLED Ultra All Screen dengan rasio layar ke bodi 91,27%. Layar jenis Super AMOLED membuat V11 Pro mampu menampilkan warna lebih baik dari smartphone lainnya.

Ponsel ini merupakan yang pertama di dunia yang mengusung teknologi Screen Touch ID. Pasar Indonesia dinilai sudah siap sehingga Vivo V11 Pro akan menjadikan Indonesia sebagai negara trendsetter teknologi Screen Touch ID. Sasaran dari teknologi ini sendiri adalah kaum milenial.

V11 Pro sudah memiliki performa yang bisa dibilang sempurna di kelasnya karena memiliki SOC berupa Qualcomm Snapdragon 660. Dengan chipset tersebut kemampuan ponsel ini diklaim cukup kuat di kelasnya sehingga kebutuhan untuk gaming bisa terpenuhi dengan mudah. Untuk melengkapi Snapdragon 660 tersebut, V11 Pro juga dibenamkan RAM 6 GB serta memori internal 64 GB.

Selain V11 Pro, Vivo juga sudah menyiapkan versi downgrade dari V11 Pro yang diberi nama V11 saja. Versi ini hanya mengalami perubahan pada bagian SOC yang menjadi Mediatech Helio P60 Octa-Core 2.0 Ghz.

Untuk urusan gaming Vivo menghadirkan fitur AI Game Mode. Fitur tersebut berguna untuk memblokir sejumlah gangguan saat bermain game, seperti berbagai notifikasi hingga panggilan masuk. Hebatnya lagi fitur ini memiliki profil sehingga bisa disesuaikan untuk setiap game yang kamu mainkan.

Vivo V11 Pro ternyata memiliki kejutan lain, yaitu asisten pribadi untuk penggunanya. Namanya adalah JOVI, yang artinya Enjoy Vivo. Personal assistant ini bisa memberi user sejumlah notifikasi mengenai cuaca dan lain sebagainya.

Menengok soal pengisian baterai, Vivo V11 Pro mengusung dual fast charging yang dapat membantu pengisian daya ponsel tersebut menjadi lebih cepat. Saat dilakukan pengisian dalam kurun waktu hanya 30 menit, V11 Pro bisa bertahan 6 jam lebih untuk memutar video, menjalankan musik selama 58 jam, dan standby hingga 181 jam.

Harga dari V11 Pro adalah Rp 4.999.000, sedangkan V11 dibanderol Rp 4.499.000. Peminatnya sudah bisa melakukan pre-order mulai 12 September sampai 14 September secara online. Saat ini V11 Pro memiliki dua pilihan warna, yakni Starry Black dan Nebula Purple.

Jika kamu memilih jalur offline untuk membelinya, kamu bisa langsung datang ke gerai Vivo terdekat. Selain itu, mereka juga bekerja sama dengan sejumlah e-commerce, yaitu Shopee, JD.ID, Akulaku, dan Lazada.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top