Vivo Gandeng Shopee, Berikan Cashback Penuh bila Indonesia Juara AFF

Published: 10 Nov 2018, oleh Anduril

Menjelang gelaran AFF Suzuki Cup 2018, VIVO Mobile Indonesia memberikan dukungannya, melalui program kerja sama dengan stasiun TV RCTI sebagai official broadcaster AFF Suzuki Cup 2018-2020. Ini merupakan kerja sama kedua VIVO dan RCTI setelah sebelumnya di tahun 2016 juga menjalin kerja sama untuk event AFF Suzuki Cup 2016.

Dalam kesempatan yang sama Vivo juga sekaligus mempromosikan smartphone V11 Pro yang dipasarkan lewat kerjasama dengan e-commerce Shopee. Program penjualan Vivo V11 Pro di Shopee itu disertai iming-iming cashback dalam rangka menyambut Piala AFF 2018.

Gratiskan Vivo V11 Pro!

Menariknya, Vivo dan Shopee menawarkan full cashback alias pengembalian dana pembelian secara penuh apabila Indonesia berhasil menjadi juara di ajang sepak bola tersebut. Dengan kata lain, Vivo bakal menggratiskan pembelian smartphone V11 Pro di Shopee jika syarat di atas terpenuhi.

Yang perlu diingat, pengembalian dana bukan dilakukan lewat cash, melainkan dalam bentuk uang digital koin Shopee. Koin yang akan dterima pembeli V11 Pro laga final Piala AFF 2018 ini kemudian bisa digunakan untuk berbelanja di e-commerce tersebut. "Ketika Indonesia menang nanti (di Piala AFF 2018), maka cashback akan langsung cair ke Shopee," ujar Rezki Yanuar, Country Manager Shopee Indonesia.

Kapan Event Cashback Berlangsung?

Program Full Cashback hasil kerjasama Vivo dan Shopee ini dimulai dari tanggal 7 - 25 November dengan membeli Vivo V11 Pro seharga Rp 4.999.000 di toko resmi Vivo di Shopee. Pembeli Vivo V11 Pro di Shopee secara otomatis langsung terdaftar untuk mendapatkan kesempatan uang kembali penuh.

Kedua pihak berharap program kerjasama ini dapat meningkatkan brand awareness produk Vivo sehingga dapat diterima di semua kalangan di Indonesia, sama seperti cabang olahraga sepak bola. "Semoga kerjasama kami dengan program full cashback dapat diterima baik oleh pengguna kami," ujar Rezki.

Gold Play Button dari YouTube

Selain mengumumkan kerja sama dengan RCTI dan Shopee, VIVO juga mengumumkan pencapaian terbarunya yaitu meraih Gold Play Button dari Youtube dengan jumlah subscriber sebanyak lebih dari 1 juta. Ini merupakan pertama kalinya sebuah brand smartphone meraih Gold Play Button dari Youtube.

“Kami juga ingin mengajak sekaligus menantang generasi muda Indonesia sebagai content creator pembuat tren untuk menunjukkan kreativitas mereka dalam membuat momen AFF Suzuki Cup 2018 dan kampanye V11 Pro Indonesia Juara ini bisa semakin dikenang oleh para pecinta sepakbola tanah air. Rangkaian program kampanye ini tentunya tidak akan berjalan maksimal tanpa dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia”.

Tags

news smartphone smartphone android handphone handphone android vivo Vivo V11 Pro kolaborasi indonesia AFF Suzuki Cup 2018 shopee rcti

Share Artikel