istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS

Viu Raih Penghargaan #BestOfTweets2021 Berkat Lovers of the Red Sky

NanaMiku   17 Dec 2021
Viu Raih Penghargaan #BestOfTweets2021 Berkat Lovers of the Red Sky

Layanan streaming Viu telah berhasil meraih penghargaan di kategori Best Campaign For A Newcomer dalam event #BestofTweets 2021 yang diselanggarakan oleh Twitter secara virtual. Event ini adalah acara tahunan yang diselanggarakan oleh Twitter sebagai apresiasi kepada berbagai brand di Asia Tenggara yang menjalankan strategi marketing creative campaign lewat Twitter.

Viu Indonesia (@Viu_ID) merespon antuasiame pecinta drakor dengan meluncurkan kampanye kreatif drama Viu Original #LoversOfTheRedSky pada Agustus 2021. Drama Korea ini adalah serial drama nomor 1 di Korea Selatan yang dibintangi oleh Kim Yoo Jung, Ahn Yeo Seop, dan Gong Myung.

Drama ini adalah roman fantasi sejarah tentang pelukis wanita satu-satunya pada dinasti Joseon bernama Hong Cheon Gi (Kim Yoo Jung). Ia terlahir buta tetapi secara ajaib bisa mendapatkan kembali penglihatannya.

Hong Cheon Gi harus menghadapi masalah cinta segitiga antara dirinya, Ha Ram (Ahn Hyo Seop), dan Pangeran Yangmyeong (Gong Myung). Ia juga harus menghadapi banyak persoalan lainnya yang menguji fisik dan mentalnya.

Didukung sinematografi yang memukau, kisah roman fantasi ini penuh kejutan dan bintang-bintang ternama. Hashtag #LoversOfTheRedSky pun berkali-kali menguasai trending topic secara organic di Twitter wilayah Indonesia.

Lewat Twitter, Viu juga sukses memikat fans drakor di Indonesia untuk menonton serial ini di web atau pun di aplikasi mobile. Kampanye ini menggabungkan berbagai format kreatif dalam Twitter hingga menghasilkan jumlah penonton yang fantastis untuk Lovers of the Red Sky.

Menyusul kesuksesan Lovers of the Red Sky, saat ini salah satu drama yang selalu tampil di trending topic Twitter secara organic adalah Viu Original Now We Are Breaking Up.

“Terima kasih Twitter, atas penghargaan ini. Viu, sangat antusias dengan kesempatan untuk bekerja sama lebih jauh dengan Twitter dalam menghubungkan para pecinta drama dengan drama-drama Asia yang menarik. Viu selalu mencari terobosan baru dalam berkomunikasi dengan para audiens existing dan yang akan datang. Dengan kombinasi insight dari Twitter serta drama-drama Asia unggulan yang kami miliki, Viu berhasil meningkatkan mindshare melalui kampanye kreatif dari Viu Original Production seperti “Lovers of the Red Sky” dan ‘Now, We are Breaking Up.’ Kami percaya Viu akan terus berevolusi dalam menciptakan kampanye - kampanye seru di Twitter,” ujar Varun Mehta, Country Manager - Indonesia, Viu.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top