NEWS

Utamakan Layanan Pelanggan, Layanan Internet Bolt 4G LTE Terus Berupaya Cari Solusi dan Bekerjasama dengan Kemenkominfo

en19ma   21 Nov 2018
Utamakan Layanan Pelanggan, Layanan Internet Bolt 4G LTE Terus Berupaya Cari Solusi dan Bekerjasama dengan Kemenkominfo

PT Internux menegaskan, perusahaan mengapresiasi langkah Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemenkominfo ) yang bersama-sama dengan perusahaan, mencari langkah penyelesaian terbaik, dalam hal persoalan terkait biaya pembayaran Biaya Hak Penggunaan (BHP) frekuensi.

Sebagai penyelenggara jasa dan jaringan telekomunikasi di bawah pengaturan dan pengawasan Kemenkominfo, perusahaan akan patuh terhadap kebijakan Kemenkominfo sembari tetap mengedapankan layanan optimal bagi pelanggan.

"Kami ucapkan banyak terima kasih atas kerjasama dan dukungan dari Kemenkominfo, sehingga PT Internux ("Perseroan") dapat mengambil bagian dalam pembangunan ekosistem telekomunikasi di Indonesia hingga saat ini," ujar Dicky Moechtar, Presiden Direktur PT Internux.

Dicky Moechtar menjelaskan, Perseroan merupakan salah satu pemenang lelang broadband wireless access (BWA) untuk spektrum pita frekuensi 2,3GHz dengan lebar pita 15MHz pada  Zona 4 (Jabodetabek dan Banten).

"Perseroan telah sepenuhnya mewujudkan komitmen dalam pembangunan jaringan BWA dan penyediaan layanan sebagaimana tercantum dalam setiap Laporan Kinerja Operasi (LKO) dan evaluasi lima tahunan," tegas Dicky Moechtar.

Pada hari Jumat, tanggal 16 November 2018, Perseroan telah mengajukan proposal penyelesaian kepada Kemenkominfo dengan harapan mencapai solusi dan kesepakatan. Terkait pemberitaan dan perkembangan dalam beberapa hari terakhir ini, Perseroan berterima kasih kepada Kemenkominfo atas kesempatan yang diberikan untuk terus berkoordinasi demi mencari penyelesaian yang terbaik.

"PT Internux akan tetap memberikan layanan yang terbaik sambil menunggu dan berharap adanya penyelesaian. Sehubungan dengan hal ini, PT Internux memutuskan untuk sementara tidak menerima pembelian baru dari pelanggan baik isi ulang ( top up ) mau pun paket berlangganan, sampai perseroan mendapatkan arahan dan persetujuan dari Kemenkominfo," tegas Dicky Moechtar.

Semua kegiatan dan tindakan yang perseroan lakukan pada saat ini dilakukan dengan menempatkan kepentingan pelanggan sebagai prioritas utama.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top