NEWS

Update Terbaru Lineage2 Revolution: Yokai Valley Kembali sebagai "Event Onmyoji"

en19ma   16 Apr 2021
Update Terbaru Lineage2 Revolution: Yokai Valley Kembali sebagai "Event Onmyoji"

Update terbaru dari MMORPG mobile populer Netmarble, Lineage2 Revolution, telah menghadirkan kesenangan supernatural dalam Update Onmyoji yang kini dapat dinikmati oleh para Kesatria dan Hero yang berlevel tinggi. Event yang telah berlangsung dari tanggal 14 April 2021 hingga 25 Mei 2021 ini adalah versi yang telah ditingkatkan dari update Yokai Valley, yang merupakan favorit para penggemar pada tahun 2019, dan menghadirkan Field Boss serta Dungeon baru, bersama dengan beberapa konten yang telah disempurnakan.

Pemain dapat menantikan 3 region Yokai Valley yang telah disempurnakan, serta 3 region Onmyoji baru, yang semuanya hanya dibuka selama periode event. Selain Field Boss Yokai Valley yang hadir kembali, update terakhir dari event ini turut menghadirkan 6 Boss terkuat untuk ditaklukkan serta Field Boss unik yang ditampilkan di setiap region baru. Boss baru ini juga akan muncul dalam rangkaian Dungeon Onmyoji Party 5 pemain, dengan setiap Dungeon memiliki konsep dan aturan yang berbeda.

Selama periode event, pemain dapat mengumpulkan Spirit dengan beragam warna melalui Onmyoji Field Hunting dan Dungeon Clearing, yang bisa ditukarkan dengan item, seperti Agathion bertema Onmyoji di Toko Spirit. Berikut adalah event lainnya yang turut hadir, yaitu:

  • Check-in 14 Hari
    Pemain bisa mendapatkan reward hanya dengan melakukan check-in ke dalam game. Pemain baru dan kembali dapat memperoleh UR Red Weapon dan Armor Set yang telah enhance sepenuhnya, sedangkan pemain biasa dapat menerima hingga 300 LR Crafting Material Summon Box. Reward lainnya, termasuk reward tertinggi 4 +40 Equipment Enhancement Scroll, Onmyoji Costume, dan masih banyak lagi.
  • Yokai Racing
    Terdapat permainan baru di tempat pemain bisa balapan melawan pemain lainnya melalui Yokai dalam game. Beragam reward, termasuk Onmyoji Artifact Summon Box, LR Crafting Material Summon Box, dan lainnya menanti para pemain.

Pemain yang berlevel tinggi juga dapat menantikan sistem 2nd Awaken dari Lineage2 Revolution. Dengan mengaktifkan 2nd Awaken pada karakter, pemain dapat memasang Belt yang bisa meningkatkan Rare Skill. Setiap Rare Skill juga memiliki Belt khusus yang dapat ditingkatkan dengan lebih tinggi lagi untuk menambah kekuatan skill. Selain itu, pemain dapat menambahkan Stud ke Belt untuk penyesuaian dan penguatan secara lebih lanjut. 2nd Awaken dibuka untuk pemain yang telah menyelesaikan Quest Utama di region Schuttgart.

Lineage2 Revolution merupakan MMORPG versi mobile yang menampilkan grafik yang berkualitas tinggi dari Unreal Engine 4 dengan Open World berskala besar yang dapat menampung hingga sebanyak 200 pemain di pertarungan secara real-time. Semuanya dikemas menjadi sebuah game MMORPG yang berkelas dunia, lengkap dengan segala fitur dan keindahannya yang bisa dinikmati oleh jutaan orang di seluruh dunia, hanya dalam satu genggaman tangan saja.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lineage2 Revolution, silakan kunjungi website resmi melalui situs http://lineage2-revolution.com/id dan halaman Facebook resmi di https://www.facebook.com/Lineage2RevID/.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top