NEWS

Update Perdana RO: Click H5 Hadirkan World Raid Boss!

en19ma   02 Dec 2019
Update Perdana RO: Click H5 Hadirkan World Raid Boss!

Pada tanggal 28 November 2019 lalu, Gravity mengumumkan update pertamanya untuk RO: Click H5.

Menurut penjelasan dari pihak Gravity, para pemain sudah dapat mengakses World Raid Boss pada update terbaru ini. Begitulah, pemain dapat berpartisipasi dalam Raid pada setiap harinya untuk mendapatkan hadiah berdasarkan dari damage yang mereka hasilkan ke Boss.

World Boss Raid akan dibuka pada setiap harinya mulai pukul 12.00AM sampai dengan 06.00PM. Apabila World Boss Raid tidak dapat dikalahkan, maka pemain akan menghadapi monster dengan level yang lebih rendah.

Selain itu, RO: Click H5 telah berupaya untuk terus meningkatkan kepuasan bagi para pemainnya. Pemain sekarang dapat membeli Hero Transcendent dan Equipment dengan menggunakan Emperium di Item Shop. Sebelum update terbaru ini, pemain harus melalui banyak stage terlebih dahulu untuk mendapatkan Hero Transcendent atau pun Equipment. Dan, tentunya, proses tersebut akan memakan waktu untuk mendapatkan Hero Transcendent mau pun Equipment.

‘RO: Click H5’ adalah versi internasional dari Ragnarok Click H5 yang sebelumnya telah diluncurkan pada bulan April lalu di Korea. Pemain dari segala penjuru dunia dapat menikmati RO: Click H5 dalam bahasa Inggris, Jerman, Perancis, Indonesia, Thailand, Rusia, Portugis, Korea, serta bahasa China dan Taiwan. ‘RO: Click H5’ dapat di-download melalui Google Play dan Apple App Store.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
xnxxhamster sexoscar pornnube xnxxhamster sexoscar pornnube
To Top