NEWS

Update Free Fire per Maret: Hadirnya Map Kalahari & Karakter Baru Steffie

en19ma   27 Feb 2020
Update Free Fire per Maret: Hadirnya Map Kalahari & Karakter Baru Steffie

Setelah mendengar masukan dari para pemain mengenai map Purgatory, tim Garena Free Fire mencoba untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih baik dengan menghadirkan map yang lebih menarik. Melalui Map terbaru yang bernama Kalahari, pemain akan melihat landmark unik yang memberikan beberapa wawasan tentang kisah di balik Free Fire, serta medan perang yang dipenuhi dengan aksi.

Selain map baru Kalahari, Garena juga menghadirkan map baru lainnya, yaitu Training Grounds, karakter baru Steffie, dan penyesuaian beberapa item dan senjata. Cek informasi mengenai update bulan Maret berikut ini.

1. Map Baru: Kalahari

Map Kalahari akan memiliki berbagai lokasi, seperti Old Hampton, Shrines, Foundation, Bayfront, Council Hall, Confinement, The Maze, Mammoth, dan Refinery. Lokasi-lokasi ini memiliki cerita unik yang akan menambah serunya permainan Survival kalian.

Map Kalahari mode classic akan tersedia pada tanggal 28 Februari 2020, pukul 4 pagi. Dengan hadirnya Map ini, Map Purgatory mode classic tidak tersedia lagi. Map Purgatory mode Rush Hour akan tersedia setiap hari pada tanggal 28 Februari 2020, dari pukul 18.00 hingga 22.00 WIB.

2. Map Baru: Training Grounds

Map ini dihadirkan untuk memenuhi keinginan seluruh pemain yang ingin memiliki tempat untuk mencoba semua senjata dan berkumpul dengan teman. Training Grounds akan tersedia pada tanggal 28 Februari 2020, pukul 4 pagi.

3. Karakter Baru: Steffie

Steffie merupakan seorang seniman grafiti yang siap untuk mengubah dunia. Skill unik milik Steffie akan membantu dalam meningkatkan statistik pertahanan timnya di area kecil. Skill ini akan bagus untuk tim yang berusaha berjuang untuk bertahan hidup di zona bermain terakhir. Skill Steffie bernama Painted Refuge akan membuat graffiti yang mengurangi damage akibat ledakan menjadi 15/17/19/21/23/25% dan damage peluru tembakan menjadi 5% untuk 5/6/7/8/9/10 detik dengan waktu cooldown selama 45 detik.

4. Penyesuaian Item dan Senjata

Item Inhaler dan Electric Surfboard akan tersedia di mode classic. Inhaler akan bisa digunakan pada saat bergerak, dan memberikan 25 HP dan EP (Hingga 150). Sementara itu, Electric Surfboard memiliki kecepatan surfing: 4.65 (Sprint speed: 3.25), kecepatan pada saat full speed: 12, dan durasi full speed: 3 detik.

Team Deathmatch menerima penyesuaian item baru dan titik spawn seperti berikut ini:

  1. Seluruh item yang disesuaikan akan menyediakan armor dan helm untuk pemain
  2. Menambahkan senjata baru ke dalam kolom senjata
  3. Penambahan airdrop di dalam map, hingga 10 airdrop yang akan muncul di setiap match
  4. Penambahan area spawn baru di setiap zona permainan

Senjata AN94, XM8 menerima peningkatan rate of fire. Sementara, senjata Double Magazine, Ice Gun (Hanya Airdrop), Kar98k - Bio Scope, VSS - Ripper Bullet, M14 - Rage Core ditambahkan di Mode Rank.

Item AWM - Armor-Piercer, PLASMA - Thermal Boost tersedia di dalam mode classic dan menerima advanced attachments.

5. Penyesuaian Lainnya

Beberapa fitur dan tampilan diberikan optimasi untuk memberikan permainan yang lebih menarik.

  1. Fitur lainnya, seperti List Teman dan Tim Party, juga mendapatkan penyesuaian
  2. Sekarang, pemain dapat menukar skill pet dengan skill pet lain yang sudah mereka miliki
  3. Sprint tidak mengganggu skill aktif lagi
  4. Pemain bisa melakukan mute terhadap teman setim di dalam voice chat
  5. Ikon tombol tembakan diubah sesuai dengan senjata yang sedang digunakan
  6. Optimasi tampilan HP kendaraan
  7. Menambahkan opsi untuk menukar senjata secara otomatis pada saat kehabisan amunisi
  8. Menambahkan tips untuk menggunakan Health pack pada saat HP rendah
  9. Menambahkan pengaturan yang memungkinkan minimap untuk diskalakan secara otomatis

Informasi lebih lengkap mengenai update bulan ini, dapat dicek di: http://ff.garena.com/news/2020/0225/en.html.

Yuk, update Free Fire di ponsel pintarmu sekarang juga, dan rasakan serunya bermain dengan fitur-fitur barunya!

Lebih lanjutnya dari game mobile yang bisa di-download dari tautan ini, bisa kalian dapatkan informasinya secara lebih lengkap dengan mengunjungi situs resmi, fanpage resmi di Facebook, akun Instagram resmi, dan kanal YouTube resmi dari Free Fire.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top