NEWS

Update Game Call of Duty: Mobile – Garena Bulan Maret

en19ma   29 Mar 2020
Update Game Call of Duty: Mobile – Garena Bulan Maret

Call of Duty: Mobile - Garena kembali menghadirkan update terbarunya dengan dua mode game baru, yaitu Gun Game - Teamfight dan 2v2 Showdown. Selain itu, mode favorit seluruh pemain, yaitu BR Warfare 20v20, akan kembali hadir dengan mode First-Person-Perspective (FPP). Simaklah informasi selengkapnya berikut ini.

Gun Game - Teamfight: Konsep Gabungan antara Gun Game dan Team Deathmatch

Konsep mode Gun Game - Teamfight tidaklah jauh berbeda dengan mode Gun Game biasanya. Namun, di mode baru ini, kalian akan bisa berperang bersama-sama dengan tim kalian. Jangan terlupa untuk meningkatkan kemampuan senjata kalian dengan menambah kill atau dua assist terlebih dahulu. Tim pertama yang mencapai 60 poin atau satu knife kill di level terakhir akan dinobatkan sebagai sang pemenang.

2v2 Showdown: Tidak Ada Fitur Respawn dan Pemulihan HP

Dua tim yang terdiri dari dua pemain akan saling bertarung dengan menggunakan loadout senjata yang diganti dalam setiap dua ronde. Jadilah tim pertama yang mampu untuk mengalahkan dua musuh di tim lawan, atau mendapatkan poin di waktu overtime, demi memenangkan setiap rondenya. Tim pertama yang mendapatkan enam ronde kemenangan akan menjadi sang pemenang mode ini. Ingat, tidak ada respawn, juga tidak ada pemulihan HP, sehingga tidak ada yang namanya belas kasihan di mode ini.

Battle Royale Warfare: 20v20 Kembali Hadir dengan FPP

Rasakan pengalaman bermain First Person Perspective (FPP) di Battle Royale Warfare: 20v20, mode favorit dari para penggemar Battle Royale yang mempertandingkan dua tim yang berisikan sebanyak 20 pemain.

Map Baru: Meltdown akan Hadir di 7 Mode

Diambil dari seri Call of Duty, pemain bisa bertarung di medan perang dengan nuansa pembangkit listrik tenaga nuklir. Map meltdown akan hadir di 7 mode multiplayer, yaitu Search & Destroy, Domination, Team Deathmatch, Snipers Only, Gun Game: Teamfight, Gun Game, dan Free for All.

Optimasi Fitur untuk Pengalaman Bermain yang Lebih Baik!

Beberapa fitur seperti matchmaking rank telah diberikan optimasi. Selain itu, terdapat peningkatan pendapatan XP Rank di Battle Royale, juga mengurangi penalti rank XP untuk pemain dengan performa baik.

Pada mode Battle Royale, juga dilakukan penambahan senjata baru, yaitu UL736 (LMG) dan HS2126 (Shotgun). Selain itu, para pemain baru bisa latihan terlebih dahulu sebelum terjun ke medan perang di mode latihan (practice mode).

Easter Egg - Prop Hunt and Battle Royale Events

Prop Hunt kembali lagi dengan tema Easter. Kali ini, pemain dapat menyamar sebagai salah satu telur (Easter Eggs) untuk bersembunyi dari musuh. Selain itu, area ‘circus’ di dalam Battle Royale juga akan diubah.

Update Call of Duty: Mobile – Garena kalian sekarang juga, dan mainkanlah versi terbarunya!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top