NEWS

Update Dimension Hole Summoners War! Dimension Ketiga, Lumel!

en19ma   02 Dec 2019
Update Dimension Hole Summoners War! Dimension Ketiga, Lumel!

Summoners War: Sky Arena (selanjutnya, disebut sebagai Summoners War) merilis update baru yang membawa konten Dimension Hole ketiga pada tanggal 28 November 2019 lalu.

Update ini adalah update pertama setelah konten PvE baru "Dimension Hole" diperkenalkan pada semester pertama lalu. Update ini akan membawa Dimension baru "Lumel" dan 2 monster Secondary Awakening yang baru. Dalam Dimension Hole, setiap dimension mempunyai syarat masuk tersendiri yang mengharuskan para pemain untuk menggunakan strategi yang berbeda. Selain itu, para pemain bisa melakukan secondary awakening dan upgrade monster bintang 2~3 yang telah mereka punyai sebelumnya.

Lumel Dimension terdiri dari 2 dungeon, yaitu "Secondary Awakening Dungeon" dan "Dimension Dungeon." Dungeon ini mempunyai mekanisme yang sama seperti Karzhan Dimension dan Ellunia Dimension. Jumlah bintang dari 4 monster yang kalian bawa ke dalam pertarungan haruslah berjumlah 15 atau kurang, jadi para pemain bisa merasakan bagaimana serunya proses dalam membuat komposisi deck yang lebih strategis.


Update ini juga menambahkan Monster secondary awakening yang baru, yaitu "Werewolf" dan "Martial Cat." Monster ★3 ini akan mendapatkan penampilan baru serta upgrade skill dari secondary awakening. Dengan ini, para pemain bisa melakukan upgrade terhadap monster mereka dan menggunakannya pada berbagai konten.

Dalam Dimension Dungeon, para pemain akan bertarung melawan monster boss - Ancient Guardian Lumel. Ancient Guardian Lumel menggunakan skill yang bisa mengeluarkan panah dan tombak. Tidak hanya itu saja, monster boss tersebut juga bisa menggunakan skill spesial dari kombinasinya bersama dua monster yang bakal dia summon dalam pertarungan. Para pemain bisa mendapatkan Ancient Rune, Ancient Grindstone, atau Ancient Gem ketika menyelesaikan pertandingan.

Pihak Com2uS mengatakan, "Konten baru "Lumel Dimension" juga membawa monster secondary awakening baru serta permainan strategis yang tentunya akan dapat dinikmati oleh para pemain. Kami akan terus memberikan konten dan layanan berkualitas tinggi untuk para pemain demi menjamin pengalaman bermain yang menyenangkan."

Informasi lebih lanjut tentang Summoners War dapat dilihat di Official Facebook Page Summoners War, https://www.facebook.com/SummonersWarID.

Download Summoners War versi terbaru sekarang juga di http://bit.ly/SWUpdateID.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
xnxxhamster sexoscar pornnube xnxxhamster sexoscar pornnube
To Top