TIPS TRIK

Update Chess Rush, Unit Baru dan Kelas Baru

Anduril   18 Nov 2019
Update Chess Rush, Unit Baru dan Kelas Baru

Chess Rush akhirnya mendapatkan update yang cukup besar. Update ini tidak hanya memberikan nerf dan buff ke unit yang ada, tapi juga mengubah class beberapa unit, memperkenalkan class baru, serta menghapus satu class yang sudah ada.

Singkatnya, update kali ini akan mengubah meta-game yang ada. Beberapa strategi lama tidak lagi memungkinkan, tapi beberapa strategi baru juga hadir dan siap untuk kamu gunakan.

Update 14 November

Engineer Dihapus dari Permainan

Class Engineer yang biasanya kurang berguna tidak lagi bisa kamu temukan dalam permainan. Artinya beberapa unit yang menyandang class ini mendapatkan class baru yaitu sebagai berikut:

  • Miss Supersonic dan The Ultimate Weapon berubah jadi Sorcerer
  • Steel Fist berubah jadi Warrior
  • Groundmaster dan War Machine berubah jadi Tank

Class Baru: Tank

Seperti yang kamu lihat di atas, Tank akan jadi satu class baru yang bisa kamu temukan dalam permainan. Sesuai namanya, class ini punya efek combo yang cukup defensif:

  • 2 Tank: Semua unit Tank akan melindungi unit yang ada di belakangnya, memberikan damage reduction sebesar 15% serta damage absorption sebesar 20% ke kedua unit.
  • 3 Tank: Semua unit Tank akan melindungi unit yang ada di belakangnya, memberikan damage reduction sebesar 25% serta damage absorption sebesar 30% ke kedua unit. Selain Groundmaster dan War Machine, ada satu lagi unit baru yang akan menyandang class Tank.

Unit Baru: Protostar (1 Crystal)

  • Tag: Void/Tank
  • Ability: Ketika aktif, Protostar mendapatkan damage reduction sebesar 40%/50%/60% dari serangan yang datang dari sudut 180 derajat alias di depannya selama empat detik. Dalam durasi tersebut, 25% serangan yang ia terima juga dikembalikan ke lawan. Cooldown 10/9/8 detik

Perubahan Efek Combo

Cyborg

Syarat combo berubah dari 3/6 unit jadi 2/4/6 unit Efek combo: Memberikan 1/2/semua Cyborg bonus 75 armor dan regenerasi 30 HP

Void

Syarat combo berubah dari 2 unit saja jadi 2/3 unit Efek combo: -60%/-90% HP ke satu musuh acak ketika ronde PvP dimulai

Elf

Syarat combo berubah dari 3/6 unit jadi 2/4/6 unit Efek combo: Berpeluang 10%/15%/20% mengeluarkan stun selama 1/1,5/2 detik ketika diserang

Rework Unit

Stinger

Ability berubah:** Memberikan damage ke semua unit yang berada satu kotak di depan stinger sebesar 200%/235%/270% dari attack damage. Cooldown 0 detik. Memerlukan 25 mana.

Wolf Cavalier

Ability berubah: Ketika diaktifkan, serangan unit ini akan memantul ke 3/4/5 unit lain dengan 60%/80%/100%. Memerlukan 25 mana.

Berserker

Ability berubah: Ketika diaktifkan, Berserker dan satu unit terdekat akan mendapatkan bonus attack speed sebesar 45/90/150 untuk Berserker dan setengahnya untuk target. Efek bisa ditumpuk sampai 2 kali.

Frost Lotus

Penjelasan ability berubah: Memberikan damage ke musuh dalam area 2 kotak

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
xnxxhamster sexoscar pornnube xnxxhamster sexoscar pornnube
To Top