NEWS

Update Besar-besaran, Destiny6 Hadirkan 2 Hero Terbaru

en19ma   01 Feb 2018
Update Besar-besaran, Destiny6 Hadirkan 2 Hero Terbaru

Netmarble Games mengumumkan update untuk mobile RPG Destiny6, yang dikembangkan oleh Alpaca Games, berupa penambahan dua hero terbaru dan konten PVE terbaru ‘Carol’s Trial,’ serta mengadakan beragam event dengan hadiah melimpah untuk merayakan update kali ini.

Dua hero terbaru yang diperkenalkan di Destiny6 adalah Wanderer ‘Yanuk’ dan Crown Prince of Jin Empire ‘Jun.’ Keduanya memiliki tampilan yang menarik dengan skill yang juga kuat. Sebelumnya, Yanuk adalah anggota Runic Warrior. Namun, akibat sebuah kesalahpahaman di klan tempat dia bernaung, Yanuk akhirnya pergi untuk berkelana. Sedangkan, Jun terlahir sebagai Putra Mahkota Kekaisaran Jin, tetapi dia sama sekali tidak mengetahui hal tersebut karena dibesarkan dan tinggal bersama rombongan sirkus.

Sebagai konten PVE terbaru, Carol’s Trial adalah wave dungeon. Para pemain dapat memutuskan apakah mereka akan meneruskan dungeon atau tidak di setiap akhir wave. Pemain juga bisa melakukan pembelian item dengan menggunakan coin dari ‘Festival Shop’ yang juga akan ditambahkan ke dalam game.

Destiny6 Games AndroidiOS Free Download Download

Update kali ini juga turut menghadirkan berbagai peningkatan demi kenyamanan pemain. Slot team telah ditingkatkan dari 4 menjadi 7, dan pemain kini dapat melakukan summon hero dengan 350 Ruby secara gratis untuk satu kali pada setiap harinya. Pemain juga bisa meningkatkan Orb dan Crest mereka secara sekaligus. Tidak hanya itu, Ruby Shop juga telah dibuka.

Netmarble mengadakan beragam event yang menarik untuk merayakan update kali ini, seperti Event Peningkatan Rate untuk Jun dan Yanuk yang diadakan mulai tanggal 31 Januari 2018 hingga tanggal 14 Februari 2018 mendatang. Jika 5-Star Hero muncul di tab Event Summon Jun dan Yanuk, maka kesempatan pemain untuk mendapatkan kedua hero tersebut akan meningkat hingga 5 kali lipat. Hal ini akan mempermudah para pemain untuk memperoleh Jun atau pun Yanuk.

Informasi lebih lanjut mengenai Destiny6 dapat dilihat di website resmi (http://destiny6.netmarble.com) dan fanpage resmi (https://www.facebook.com/Destiny6ID/).

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top