istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS

Untuk UKM, Ninja Xpress Hadirkan Beragam Program Loyalitas pada Ninja Rewards

en19ma   14 Jul 2021
Untuk UKM, Ninja Xpress Hadirkan Beragam Program Loyalitas pada Ninja Rewards

Tantangan kepada para pelaku UKM lokal kembali dialami dengan adanya peraturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang telah dimulai sejak tanggal 3 hingga 20 Juli 2021, khusus untuk wilayah di pulau Jawa dan Bali. Seluruh sektor non esensial dan non kritikal ditutup, dan berpotensi untuk terjadinya lonjakan transaksi di platform digital.

Memahami hal tersebut, Ninja Xpress menghadirkan lebih banyak pilihan program layanan loyalitas Ninja Rewards untuk UKM. Ninja Rewards merupakan komitmen Ninja Xpress sebagai bentuk kepedulian kepada para pelaku UKM atau shipper yang setia dalam menggunakan layanan Ninja Xpress, yang diwujudnyatakan dalam berbagai program penghargaan. Kesemua jenis program penghargaan ini diharapkan mampu dalam membantu pelaku UKM atau shipper untuk berkembang dengan lebih cepat, seperti Point Rewards, Creative Hub, Prima Benefit, Aksilerasi, dan Pinjaman Modal.

Sampai dengan Mei 2021, kami mencatatkan lebih dari 700 ribu shipper atau pelaku UKM telah menggunakan Ninja Xpress. Kami sangat menaruh harapan pada ekosistem UKM yang ada di Ninja Xpress, sehingga di masa PPKM darurat, pelaku UKM dapat tetap semangat dalam berkreasi dan menjalankan bisnis dengan produktif,” ungkap Andi Djoewarsa, CMO Ninja Xpress.

Berbagai program Ninja Rewards, seperti Creative Hub, merupakan wadah khusus yang fokus bagi UKM yang baru memulai bisnis di media sosial. Beberapa kegiatan yang dilakukan di Creative Hub di antaranya adalah transfer ilmu dan pengetahuan serta dukungan dalam jasa pemasaran, seperti pembuatan konten produk mau pun pengembangan konten di akun media sosial UKM. Saat ini, Creative Hub sudah tersedia di Jakarta, Bandung, Bogor, Yogyakarta.

Selain itu, berkaca pada laporan Suara UKM Negeri Ninja Xpress pada akhir tahun 2020, sebanyak 50% responden yang didominasi oleh pelaku usaha mikro mengaku menghadapi kendala berupa keterbatasan modal untuk menjalankan usahanya. Mempelajari hal tersebut, maka Ninja Xpress pada awal tahun 2021 menginisiasi kerjasama dengan beberapa pemain jasa keuangan, seperti Jenius, Pinjam Modal, dan Modal Rakyat, untuk memberikan fasilitas permodalan yang aman dan terpercaya demi memudahkan pelaku UKM dalam mengatasi kendala keterbatasan modal yang tengah dialami.

Tak berhenti hingga di situ, Ninja Xpress baru-baru ini berkolaborasi dengan Citilink untuk menghadirkan GarudaMiles dalam Point Rewards, sehingga lebih banyak pilihan hadiah menarik yang ditawarkan untuk ditukarkan. Sebanyak 12 kategori dan lebih dari 400 item hadiah dapat ditukarkan dengan Point Rewards yang dimiliki oleh Shipper atau pelaku UKM. Hadiah tersebut seperti aksesoris, barang elektronik, fashion, gadget, home living, uang muka kendaraan bermotor, office stationery, health and body care, voucher diskon delivery, peminjaman modal hingga penukaran GarudaMiles untuk penerbangan dengan menggunakan maskapai Citilink.

Bagi pelaku UKM yang menggunakan Marketplace akan mendapatkan 1 poin rewards untuk tiap 1 kali pengiriman. Sedangkan untuk Social Commerce akan mendapatkan 2 poin reward untuk tiap 1 kali pengiriman. Tiket GarudaMiles ini berlaku selama 6 (enam) bulan untuk rute domestik dan 12 (dua belas) bulan untuk rute internasional pada penerbangan Garuda Indonesia.

Hingga saat ini, lebih dari 1200 UKM telah terdaftar menjadi member aktif dari Ninja Rewards dan sudah menikmati fasilitas ini. Ninja Xpress masih terus membuka kesempatan bagi shipper yang ingin bergabung dengan Loyalty Program. Ada pun cara untuk bergabung dengan Program ini, pelaku UKM telah melakukan pengiriman dengan Ninja Xpress selama satu bulan. Kemudian, shipper akan menerima e-mail untuk pendaftaran di program Ninja Rewards. Selanjutnya, Tim Ninja Xpress akan menghubungi lebih lanjut untuk proses pendaftaran. Setelah proses verifikasi, shipper dapat melihat status keanggotaan di Ninja Rewards melalui dashboard akun Ninja Xpress dan aplikasi Point Rewards.

“Melihat tren tahun lalu, pada awal pandemi, khususnya pada PSBB diterapkan, kami mencatatkan adanya pertumbuhan volume pengiriman barang sebanyak dua kali lipat [jika] dibandingkan dengan keadaan sebelum pandemi, sehingga kami optimis [bahwa] para pelaku UKM dapat tetap menjalankan bisnisnya di tengah PPKM darurat saat ini. Tugas kami yang utama adalah untuk selalu siap [membantu] agar pengiriman sampai di tujuan, dengan terus mendukung serta meningkatkan semangat [dari] para pelaku UKM untuk berkreasi melalui beragam program yang kami tawarkan,” tutup Andi Djoewarsa, CMO Ninja Xpress.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top