NEWS

Untuk THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR, Netmarble Hadirkan Update 'False Halloween'

en19ma   19 Mar 2020
Untuk THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR, Netmarble Hadirkan Update 'False Halloween'

Per kemarin, tanggal 18 Maret 2020, Netmarble mengumumkan hadirnya update terbaru untuk game RPG THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR dengan event ‘False Halloween’ yang muncul secara tiba-tiba untuk dinikmati oleh para pemain.

Begitulah, mulai kemarin, beragam Fighter baru telah tersedia untuk dikoleksi oleh para pemain. Fighter spesial yang hadir pada event kali ini terdiri dari Halloween Night Heidern, Halloween Night Li Xiangfei, dan Halloween Night Blue Mary. Para Fighter ini tersedia mulai tanggal 17 Maret 2020 hingga 6 April 2020. Selain itu, Boss Fighter kuat Igniz yang berasal dari ‘01 THE KING OF FIGHTERS dan Alice dari THE KING OF FIGHTERS XIV juga tersedia di Shop dalam game dan Summon Banner.

Update lainnya meliputi:

  • Event False Halloween (17 Maret 2020 – 6 April 2020)
    Pemain bisa melakukan beragam aktivitas spesial pada event di THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR demi memperoleh kesempatan untuk mendapatkan Fighter bertema Halloween Night, Ruby, dan Soul.
    • Halloween Cake Dungeon

    • False Halloween Super Mission

    • False Halloween Check-in

  • Pumpkin Head Dungeon (24 Maret 2020 – 6 April 2020)
    Pemain bisa mendapatkan beragam hadiah, seperti Gold, Ruby, dan item Fighter Affinity dengan mengalahkan Pumpkin Head yang ada di akhir Dungeon.
  • Event Roulette '96 Leona (17 Maret 2020 6 April 2020)
    Leona dari ‘96 THE KING OF FIGHTERS bisa didapatkan bersama-sama item lainnya melalui Roulette di dalam game.

  • Event Roulette ‘01 May Lee (31 Maret 2020 6 April 2020)
    May Lee dari ‘01 THE KING OF FIGHTERS bisa didapatkan bersama-sama beragam hadiah lainnya melalui Roulette di dalam game.

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR menghadirkan pertarungan aksi cepat dimana pemain akan bertarung melawan beragam musuh, Boss, dan team fighter lain. Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan balutan grafik yang berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi yang super cepat. Lebih lanjut lagi, game ini menghadirkan seluruh fighter KOF legendaris dari ‘94 hingga XIV dengan lebih dari 130 Fighter untuk dikoleksi, serta masih banyak event musiman lagi yang akan hadir, kolaborasi dengan IP terkenal seperti TEKKEN 7, dan beragam tambahan update konten untuk dinikmati oleh para pemain.

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR sudah bisa diunduh melalui Google Play dan App Store di lebih dari 175 negara, dan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia, Thailand, Spanyol, Italia, Perancis, Portugis, Rusia, dan Jerman.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR (https://kofallstar.netmarble.com). Dapatkan update terbaru dengan mengikuti Facebook (https://facebook.com/kofallstarID/), Twitter (https://twitter.com/playkofallstar), dan Instagram (https://www.instagram.com/playkofallstar/) dari THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top