NEWS

Untuk Pertama Kalinya, Mobile Legends: Bang Bang Gelar Carnival di Indonesia

en19ma   05 Sep 2019
Untuk Pertama Kalinya, Mobile Legends: Bang Bang Gelar Carnival di Indonesia

Menjelang akhir tahun 2019, Moonton selaku publisher dari game Mobile Legends: Bang Bang sepertinya belum merasa kehabisan ide untuk menyapa para gamers setianya di Indonesia. Moonton kini tengah mempersiapkan offline event dengan tajuk “Carnival untuk Indonesia.” Menurut rencana, “Mobile Legends: Bang Bang Carnival” akan diselenggarakan di sepuluh kota di seantero Indonesia.

Bisa dipastikan bahwa gelaran Mobile Legends: Bang Bang Carnival ini wajib untuk dinantikan karena Mobile Legends: Bang Bang adalah game pertama yang terus berupaya untuk menyatu dengan kultur dan budaya Indonesia. Setelah sebelumnya mengeluarkan dua tokoh pemain yang asli Indonesia, yakni Gatotkaca dan Kadita (Nyi Roro Kidul), akan ada kontes pakaian adat di “MLBB Carnival untuk Indonesia.”

“MLBB Carnival yang pertama ini memang kami persiapkan sedemikian rupa agar semua lapisan masyarakat dapat datang dan bersenang-senang bersama keluarga atau teman terdekat. Nantinya, acara ini akan menjadi salah satu acara tahunan dari MLBB di Indonesia,” ungkap Aswin Atonie selaku Marketing Manager dari Moonton Indonesia.

Mobile Legends: Bang Bang Carnival akan dimulai pada awal September ini dan bakal berlangsung hingga bulan Desember nanti. Yang juga tak kalah menarik adalah pemilihan kota-kota penyelenggaraan yang beragam, mulai dari yang berlokasi di pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan hingga Sulawesi. Mobile Legends: Bang Bang Carnival pertama akan dimulai di Bekasi, yang disusul oleh Tangerang, Semarang, Malang, Surabaya, Medan, Batam, Balikpapan, Palu, dan ditutup di Jakarta. Berikut adalah jadwal lengkap dari MLBB Carnival 2019:

Selama Mobile Legends: Bang Bang Carnival berlangsung, pihak Moonton Indonesia selaku penyelenggara memastikan bahwa ada beragam kegiatan yang bisa dinantikan para gamers setianya, mulai dari panahan, Mini Tournament, Cosplayer, hingga aktivitas menarik lainnya untuk mendapatkan berbagai merchandise dari Mobile Legends: Bang Bang. Rangkaian acara akan berlangsung dari pukul 14.00 hingga 21.00 WIB di setiap kota.

Selain bisa datang secara langsung ke Carnival di kotamu, kalian juga bisa mengecek menyiapkan in-game event dari Mobile Legends: Bang Bang, yang berhadiah item-item yang bisa digunakan di dalam game selama Carnival berlangsung.

Ingin mengetahui seperti apa keseruan dari Carnival ala Mobile Legends: Bang Bang? Jangan sampai terlewat tanggalnya, ya! Yuk, datang secara langsung, dan jangan lupa untuk membagikan pengalaman seru di media sosial kalian dan lakukan tag ke @realmobilelegendsid dengan menggunakan tagar #SaatnyaBerpetualang! See you there!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top