NEWS

Untuk Peluncuran Apple Arcade, Gameloft Umumkan Ballistic Baseball

en19ma   15 Sep 2019
Untuk Peluncuran Apple Arcade, Gameloft Umumkan Ballistic Baseball

Gameloft, pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game, per 11 September 2019 mengumumkan Ballistic Baseball, game pertamanya yang dibuat secara khusus untuk Apple Arcade, layanan berlangganan game baru dari Apple di App Store.

Sejak hari pertama, pelanggan Apple Arcade akan dapat mengunduh dan menikmati kesenangan dari permainan bisbol ala arcade secara head-to-head. Dengan Apple Arcade, pengguna bakal mendapatkan akses tak terbatas ke seluruh katalognya yang terdiri atas lebih dari 100 game baru dan eksklusif, yang semuanya itu dapat dimainkan di iPhone, iPad, iPod touch, Mac, dan Apple TV. Pelanggan bisa mendapatkan versi lengkap dari setiap game termasuk semua pembaruan dan ekspansi, tanpa iklan atau pun in-app purchase.

Gameloft dengan bangga membawa keahlian mereka selama 20 tahun ke layanan inovatif ini yang memungkinkan para pemainnya untuk bermain di iPhone, iPad, Mac, dan Apple TV, yang dimulai dengan Ballistic Baseball.

Kami merasa terhormat untuk menjadi salah satu dari beberapa [pihak] yang terpilih yang bergabung dengan Apple Arcade pada hari pertama, karena ini merupakan bukti dari kualitas hubungan kami yang sudah lama ada dengan Apple,” kata Stéphane Roussel, Chief Executive Officer di Gameloft. “Sejalan dengan semangat kepeloporan kami, kami ingin berada di garis depan evolusi pasar, dan kami yakin bahwa model berbasis langganan adalah salah satu langkah industri selanjutnya. Dengan Ballistic Baseball di Apple Arcade, kami dapat menjelajahi berbagai cara untuk menghadirkan game kepada para pemain sambil berfokus pada pengalaman yang serba inklusif.”

Ballistic Baseball berfokus pada persaingan lama antara pitcher dan batter dalam pertandingan yang bergaya namun realistis untuk memenangkan inning. Strategi dimulai di luar lapangan, dengan para pemain memilih daftar nama untuk sisi ofensif dan defensif milik mereka. Keterampilan dan strategi dari pemain kemudian bakal diuji pada saat mereka mengendalikan pitcher dan batter milik mereka dalam permainan.

Ballistic Baseball adalah pengalaman multiplayer ala arcade secara real-time yang memungkinkan pemainnya untuk bermain melawan teman-teman di Player versus Player, untuk duel secara online. Pemain bisa melihat dan bereaksi terhadap tindakan lawan mereka, semuanya terjadi secara real-time. Memungkinkan para pemain di platform iOS, Apple TV, dan Mac untuk bermain melawan pemain yang lain, atau untuk melacak kemajuan pada saat mereka berpindah antar perangkat. Fitur-fitur Game Center, seperti pencapaian dan pertandingan yang seimbang, juga telah diterapkan untuk menciptakan pengalaman bermain yang menyenangkan dan kompetitif.

Ballistic Baseball akan diluncurkan di Apple Arcade pada tanggal 19 September 2019.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top