NEWS

Untuk Kedua Kalinya, Turnamen MLBB Wanita "Dignity of Srikandi" Siap Digelar

en19ma   18 Jan 2021
Untuk Kedua Kalinya, Turnamen MLBB Wanita "Dignity of Srikandi" Siap Digelar

Sukses dengan beragam turnamennya di tahun lalu, Dignity Esports Project per tahun ini siap untuk kembali meramaikan kancah esports Tanah Air. Salah satu turnamen besutannya, yakni Dignity of Srikandi, akan kembali diadakan.

Dignity of Srikandi adalah turnamen Mobile Legends khusus wanita yang digelar dengan tujuan guna memberikan tempat bagi para pemain esports wanita untuk mencari prestasi. Turnamen ini sekaligus merupakan salah satu upaya dari Dignity Esports Project dalam misinya untuk memberi kontribusi bagi perkembangan esports di Indonesia.

Pada gelaran pertamanya di bulan November tahun lalu, Dignity of Srikandi sukses diikuti sebanyak 32 tim, dengan 4 tim lainnya yang merupakan undangan langsung, yaitu EVOS ML Ladies, Belletron Battle Angels, Luna Nera Vixens, dan Alter Ego NYX. EVOS ML Ladies berhasil menjadi juara pada perhelatan event ini.

Masih dengan komitmen yang sama, Dignity of Srikandi akan kembali diadakan dengan prize pool sebesar 10 juta rupiah pada tahun 2021 ini. Turnamen tersebut sudah dijadwalkan untuk segera berlangsung mulai tanggal 19 hingga 28 Januari 2021 mendatang dan terbagi menjadi dua babak, yaitu babak kualifikasi dan babak playoffs. Babak kualifikasi akan dimulai pada tanggal 19 sampai 20 Januari 2021, sementara babak playoffs di tanggal 26 hingga 28 Januari 2021.

Serupa dengan turnamen sebelumnya, akan ada empat tim profesional yang diundang secara langsung untuk bertanding di Dignity of Srikandi. Mereka adalah EVOS ML Ladies, Belletron Battle Angels, Luna Nera Vixens, dan Alter Ego NYX.




Rencananya, Dignity of Srikandi akan diadakan per dua bulan sekali pada tahun 2021 ini, dimana nantinya akan diadakan babak Best of the Best pada bulan November mendatang.

Dengan total hadiah mencapai 10 juta rupiah dan pendaftaran secara gratis, Dignity Esports Project berharap dengan diadakannya Dignity of Srikandi ini mampu untuk membantu pertumbuhan ekosistem esports wanita, sekaligus berharap agar organisasi-organisasi esports mulai melirik panggung esports wanita yang juga tak kalah kompetitif, terutama di Mobile Legends.


Informasi selengkapnya terkait Dignity of Srikandi, yang bakal mendatangkan sederet shoutcaster, seperti Virgie 'Rowlea' dan Arinal 'Snowbee' Fadil, bisa didapatkan melalui:

Website: www.dignityesports.com/dignityofsrikandi
Instagram: @dignityprojectesports
Facebook: @dignityprojectesports

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top