NEWS

Untuk Kedua Kalinya, PT Link Net Tbk Masuk Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands 2019

en19ma   16 Jun 2019
Untuk Kedua Kalinya, PT Link Net Tbk Masuk Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands 2019

PT Link Net Tbk (LINK), pemimpin di industri penyedia Pay TV dan Fixed Broadband Cable Internet di Indonesia dengan brand First Media untuk kedua kalinya secara berturut-turut meraih penghargaan Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands 2019. Penghargaan yang merupakan apresiasi terhadap 100 merek Indonesia, baik corporate brand maupun product brand dengan nilai tertinggi ini diterima langsung oleh Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk Niki Sanjaya pada Rabu (12/6) di Hotel Shangri-La, Jakarta. Prestasi PT Link Net Tbk masuk ke dalam Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands 2019 merupakan bukti konsistensi dalam menyediakan layanan yang inovatif untuk senantiasa menjaga kepuasan dan loyalitas pelanggan.

Brand merupakan aset tidak terlihat yang sangat bernilai bagi perusahaan, dan keberhasilan PT Link Net Tbk masuk dalam Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands 2019 untuk kedua kalinya membuktikan strategi kami sudah berada pada arah yang tepat. Sebagai brand kami ingin selalu berada dekat di hati pelanggan, karenanya di tahun ini kami menghadirkan First Squad Service Day untuk menjangkau konsumen dengan memberikan pelayanan secara langsung, customer experience, dan layanan purna jual. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan pelanggan selama ini dan dukungan segenap stakeholder sehingga kami dapat mempertahankan penghargaan ini,” ujar Niki Sanjaya, Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk.


Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk Niki Sanjaya (tengah) menerima penghargaan Indonesia's Top 100 Most Valuable Brands 2019 yang diserahkan oleh Direktur Brand Finance Indonesia, Sutan Banuara (kiri) dan Wakil Pemimpin Redaksi Majalah SWA, Kusnanto M. Djawahir (kanan), dalam penganugerahan Indonesia's Top 100 Most Valuable Brands 2019 di Jakarta, Rabu 12 Juni 2019

Pemeringkatan Brand Value ini diperoleh dari analisis Brand Finance terhadap Brand Strength Index (BSI) setiap perusahaan berdasarkan data yang diperoleh dari beberapa sumber, seperti: informasi perusahaan, Bloomberg, laporan tahunan perusahaan, serta riset yang dilakukan Brand Finance. Sedangkan parameter yang digunakan untuk mendapatkan nilai brand ialah kualitatif finansial dan non finansial. Untuk menentukan BSI yang diukur seperti brand management, brand presence, brand awareness, functional performance dari suatu brand, emotional connection dan brand preference. Termasuk di dalamnya pertumbuhan revenue, market share, profitabilitas, analyst ratings dan S&P ratings.

“Tahun ini, kami akan terus meningkatkan kualitas layanan dan memperluas jaringan dengan penambahan kota-kota baru terutama di pulau Jawa, sebagai bagian dari komitmen kami untuk menghadirkan layanan First Media ke masyarakat Indonesia. Dengan kebutuhan Internet yang semakin tinggi, First Media juga mengembangkan layanan khusus untuk para gamers melalui paket Game Xpert dan kolaborasi dengan penyedia layanan OTT terkemuka di dunia seperti Catchplay, HOOQ, beIN Sports Connect, dan HBO GO untuk memberikan konten berkualitas bagi pelanggan dan semakin meningkatkan kebersamaan dalam keluarga, teman maupun komunitas,” tutup Niki.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top