NEWS GADGET

Untuk Gamer yang Aktif, Acer Hadirkan Laptop Gaming Tipis Predator Triton 300

Conny   24 Oct 2019
Untuk Gamer yang Aktif, Acer Hadirkan Laptop Gaming Tipis Predator Triton 300

Per kemarin, tanggal 23 Oktober 2019, Acer memperkenalkan laptop gaming terbaru, Predator Triton 300 (PT315-51), yang tipis dengan performa dan fitur andalan yang dibungkus dalam desain kompak dengan solid metal chasing. Memiliki cooling system terbaik dengan 4th gen aeroblade 3D fan yang memiliki 59 bionic blade, laptop gaming ini mampu menghasilkan 45% airflow improvement. Kini, gamer yang aktif dan mobile bisa bertanding dari mana saja, karena Predator Triton 300 tetaplah nyaman untuk dibawa bermain game di mana pun

Laptop ini diperkuat oleh prosesor Intel Core generasi ke-9 yang dipasangkan dengan NVIDIA GeForce GTX 1650 GPU, serta menawarkan pengalaman visual lebih imersif dan detil berkat keberadaan 144Hz FHD IPS display, dan dual slot NVMe untuk solusi upgradeable yang lebih leluasa. Selain itu, Predator Triton 300 juga didukung dengan teknologi RGB keyboard yang memberikan variasi warna yang keren pada saat dimainkan.

Predator Triton 300 (PT315-51) sendiri ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 16.999.000 dengan cashback sebesar Rp 1,5 juta melalui Pre Order Online yang berlangsung pada tanggal 16 hingga 29 Oktober 2019 di Blibli. Dapatkan informasi terkini mengenai Predator Gaming di http://acerid.com/predator.

Saat ini juga merupakan kesempatan terbaik bagi kalian untuk mendapatkan perangkat gaming dari seluruh lini Predator melalui beragam promo yang berlangsung selama periode berlangsungnya Asia Pacific Predator League 2020, turnamen eSports terbesar di Asia Pasifik. Promo-promo unggulan yang ada di antaranya adalah cashback hingga Rp 2 juta, atau pun hadiah langsung berupa gaming gears, untuk pembelian perangkat Predator Gaming tertentu.

Asia Pacific Predator League 2020, Turnamen eSports Terbesar di Asia Pasifik

Setelah menuai sukses dan menjadi ikon perhelatan kompetisi eSport terbesar di Asia Pasifik selama dua tahun berturut-turut, Acer tahun ini kembali menyelenggarakan Asia Pacific Predator League 2020 yang lebih besar, spektakuler, dan akan diikuti oleh semakin banyak talenta eSport. Negara yang berpartisipasi pun semakin banyak, menjadikan acara tahunan Acer ini semakin mendunia dan disukai oleh gamer mancanegara. Ribuan team di Asia Pasifik akan berpartisipasi untuk berlaga dalam dua kategori game yang dipertandingkan, yaitu DOTA 2 & Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG).

Predator, brand dengan deretan perangkat gaming yang terlengkap, melalui Asia Pacific Predator League 2020 ini akan mengumpulkan para gamer dari 17 negara mulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hong Kong, Macau, Japan, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh, dan Myanmar. Para gamer yang bertarung untuk PUBG dan Dota 2 dengan strategi terbaik akan berkesempatan untuk memenangkan prize pool sebesar USD 400,000. Babak grand final Asia Pasifik akan diadakan di Manila (Filipina) pada tanggal 22 hingga 23 Februari 2020 mendatang di SM Mall of Asia Arena, Kota Pasay (Filipina).


Leny Ng, Sales Director Acer Indonesia dan Aldrian R Susantio, Head of Distribution, Intel Indonesia

Di Indonesia, tahap Online Qualifier akan ikut menyertakan beberapa tim eSport ternama, mulai dari Boom.id, Aerowolf, PG Baracx, PG Orca, Hans Pro Gaming hingga lainnya serta berlangsung selama dua bulan sejak akhir Oktober hingga Desember 2019, memperebutkan prize pool Indonesia sebesar Rp 200.000.000. Selama turnamen ini berlangsung, Acer akan hadir juga di lima kota, seperti Medan, Surabaya, Yogyakarta, Samarinda, dan Makassar. Keseruan di tiap region dilengkapi dengan acara nonton bareng bersama dengan Brand Ambassador Predator Gaming, caster, streamers, dan acara komunitas. Acer berharap bisa terus menjalin hubungan erat dan semakin mengerti keinginan serta kebutuhan gamer yang selalu menjadi landasan utama bagi inovasi jajaran produk Acer terbaru.


(ki-ka) Dimas Surya Rizki, Predator Warrior; Franzeska Edelyn, Predator Warrior; Leny Ng, Sales Director Acer Indonesia; Aldrian R Susantio, Head of Distribution, Intel Indonesia; Jeanice Ang, Predator Warrior

Melalui Online Qualifier yang pertama kali dilaksanakan pada tahun ini, Predator League akan menjangkau talenta gamer muda Indonesia yang lebih luas, termasuk bakat-bakat terpendam yg ingin mengeksplorasi kemampuan mereka dalam berpartisipasi di turnamen kelas dunia, seperti Asia Pacific Predator League 2020. Kini, gamer di mana pun mereka berada dapat dengan mudah ikut serta sekaligus mengadu strategi keahlian mereka untuk menang.

Temukan informasi selengkapnya mengenai Predator League 2020, dan daftarkan team pada https://www.predator-league.com/. Ikuti juga kemeriahan #PredatorLeague2020 melalui halaman http://acerid.com/predator-league dan social media Predator Gaming Indonesia.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
xnxxhamster sexoscar pornnube xnxxhamster sexoscar pornnube
To Top