NEWS

Turnamen Esports AIC 2020 Hadirkan Total Hadiah 7 Miliar Rupiah

en19ma   24 Oct 2020
Turnamen Esports AIC 2020 Hadirkan Total Hadiah 7 Miliar Rupiah

Turnamen Arena of Valor International Championship (AIC) 2020 akan kembali dilaksanakan pada bulan November mendatang. Kali ini, kompetisi akan digelar dengan sistem yang full online. Dengan diadakan secara online, para Challengers (sebutan untuk pemain AOV) dapat menikmati salah satu turnamen Esports Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) seluler secara aman dari rumah masing-masing.

AIC 2020 akan menampilkan tim-tim teratas dari berbagai wilayah, yaitu Thailand, Vietnam, Cina Taipei, Indonesia, Korea, China, dan mungkin akan bertambah lagi.

AIC 2020 akan memiliki total hadiah sebesar 7 miliar rupiah, salah satu total hadiah Esports Internasional tertinggi di antara game-game seluler dengan genre MOBA. Rincian total hadiah termasuk 3 miliar rupiah untuk Champion dan 1,5 Miliar Rupiah untuk First Runner-Up.

Diselenggarakan secara bersama oleh Tencent Games dan Garena, AIC 2020 akan diadakan atas kesuksesan dari Arena of Valor Premier League (APL) 2020 yang telah menerima banyak apresiasi dari para Challengers sebagai turnamen Internasional AOV pertama yang sepenuhnya diadakan secara online dengan hadiah uang yang lebih besar dan pertandingan 1v1 yang menegangkan.

Slogan AIC 2020 adalah “Let Victory Make History,” karena ini adalah keempat kalinya bagi AIC untuk diselenggarakan, dan seringkali, pemenangnya adalah yang terukir dalam sejarah. Karenanya, AIC 2020 telah mengundang banyak tim papan atas dari seluruh dunia demi memberikan kesempatan bagi mereka untuk menjadi bagian dari sejarah.

Turnamen ini akan terdiri dari empat tahap —babak Grup, Perempat Final, Semifinal, dan Grand Final. AIC 2020 akan dimulai dengan babak grup dari tanggal 19 hingga 29 November 2020, dan diakhiri dengan Grand Final pada tanggal 20 Desember 2020.

Para Challengers AOV dapat menyaksikan semua pertandingan yang akan disiarkan secara langsung di berbagai platform streaming, dan akan disertai dengan komentator lokal dalam 5 bahasa —Inggris, Indonesia, China, Thailand, dan Vietnam.

Lebih lanjutnya dari game mobile yang bisa di-download dari tautan ini, bisa kalian dapatkan informasinya secara lebih lengkap dengan mengunjungi situs resmifanpage resmi di Facebookakun Instagram resmi, dan kanal YouTube resmi dari Arena Of Valor.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top