NEWS

Selesainya Turnamen Call of Duty: Mobile - Garena Major Series Season 2, Tim Bigetron Duty jadi Juara

en19ma   10 Mar 2020
Selesainya Turnamen Call of Duty: Mobile - Garena Major Series Season 2, Tim Bigetron Duty jadi Juara

Dalam rangka memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan atlet, penggemar, partner, dan staf, maka babak Grand Final dari turnamen Call of Duty: Mobile - Garena Major Series Season 2 akhirnya digelar di kantor Garena Indonesia secara tertutup pada tanggal 7 Maret 2019 lalu. Dari 800 tim yang telah bertanding dari babak kualifikasi, Bigetron Duty membuktikan bahwa mereka adalah tim terbaik dan pulang dengan piala juara serta uang tunai dengan total senilai 250 juta rupiah. Tim ini juga akan mewakili Indonesia ke ajang turnamen regional dan internasional berikutnya.

Dari babak Qualifier hingga Grand Final, Bigetron Duty sudah menunjukkan dominasi yang kuat dimana mereka bermain tanpa kekalahan sekali pun. Walau pun hampir kalah dari Rimo di babak awal, BTRKokoAdiii dan permainan sniper-nya yang baik telah membuat Bigetron Duty berhasil untuk mengamankan posisi teratas dengan total poin sebesar 45 dari babak Play Off.

Di babak Semi Final, DG Esports juga mencoba untuk mengguncang posisi teratas yang masih diduduki oleh Bigetron. Namun, aim yang sangat tajam dari BTRHexaz berhasil mengukuhkan Bigetron pada mulusnya jalan mereka menuju ke babak Grand Final.


Mengalami kekalahan, DG Esports harus bertanding melawan GGWP.ID Sutomo terlebih dahulu untuk dapat melanjutkan ke babak terakhir. Sayangnya, GGWP.ID Sutomo yang sebelumnya menjuarai Major Series Season 1 tersebut justru tidak menunjukkan permainan yang lebih baik pada turnamen kali ini sehingga harus berpuas diri dengan posisi ketiga karena kalah dari DG Esports.

Menyusul ke babak Grand Final, DG Esports kembali bertemu dengan Bigetron Duty. Pertandingan dengan format Best of Five (BO5) ini kembali didominasi oleh Bigetron Duty dimana mereka sukses untuk merebut kemenangan di dua match awal. DG Esports memang sempat mencuri kemenangan di match ketiga, namun kembali berhasil dikejar oleh Bigetron Duty dengan kemenangan di match terakhir.

Dengan ini, posisi juara pun dimenangkan oleh Bigetron Duty, yang diikuti oleh DG Esports di posisi kedua dan GGWP.ID Sutomo di posisi ketiga.


Terima kasih atas semua dukungannya untuk turnamen Major Series Season 2 persembahan Call of Duty: Mobile - Garena, dan sampai bertemu di turnamen selanjutnya!

Turnamen Major Series Season 2 didukung oleh Sukro dan Halls XS sebagai Main Sponsor.

Lebih lanjutnya, bisa kalian dapatkan informasinya secara lebih lengkap dengan mengunjungi situs resmi, fanpage resmi di Facebook, akun Instagram resmi, dan kanal YouTube resmi dari Call of Duty Mobile Garena.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top