istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS

Tunjukkan Wajah Baru, BeautyHaul Jawab Kebutuhan Kecantikan Masyarakat Indonesia

en19ma   16 Apr 2022
Tunjukkan Wajah Baru, BeautyHaul Jawab Kebutuhan Kecantikan Masyarakat Indonesia

BeautyHaul, platform beauty e-commerce pertama di Indonesia, meresmikan konsep yang baru pada Jumat (15/04) dalam acara konferensi pers yang bertajuk “Beautopia: Here We are All Beautiful, Here We are Perfect” di Flagship Store BeautyHaul Margo City, Depok. Mengangkat tema retro futuristic, BeautyHaul ingin menonjolkan persona pelanggannya yang ekspresif, berani mencoba hal-hal yang baru, dan percaya diri akan kecantikan dan potensinya. Konsep baru ini juga merupakan langkah awal dari BeautyHaul dalam menghadirkan produk kecantikan yang terkurasi dan berkualitas, serta menciptakan pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan bagi masyarakat Indonesia.


Co-founder & President BeautyHaul, Marsela Limesa, dan Medical Innovation Expert BeautyHaul, dr. Claudia Christin melakukan prosesi pelepasan balon dari dalam box sebagai simbol BeautyHaul memperkenalkan wajah barunya dalam acara konferensi pers yang bertajuk “Beautopia: Here We are All Beautiful, Here We are Perfect” di Flagship Store BeautyHaul Margo City, Depok

Selaku Co-founder BeautyHaul, Marsela Limesa mengungkapkan, “Kami percaya bahwa setiap orang cantik dengan segala keunikannya masing-masing. Melalui pengenalan wajah baru [dari] BeautyHaul ini, kami ingin menyerukan pesan [yang] positif tersebut ke masyarakat yang lebih luas. Ke depannya, kami berharap dapat senantiasa menjawab kebutuhan kecantikan yang beragam dan menjaga kepercayaan [dari] pelanggan setia kami dengan menyediakan produk yang terkurasi dan pengalaman belanja produk kecantikan yang mudah dan menyenangkan.”

Melihat masih banyaknya orang yang belum memahami pemakaian produk kecantikan dan skincare yang aman dan sesuai dengan kondisi kulit mereka, konsep yang baru dari BeautyHaul juga berfokus pada pemberian edukasi kepada masyarakat dengan menyeimbangkan aspek clinical and fun beauty.


Tampak pada foto MC dan Podcaster, Ankatama Ruyatna sedang berbincang dengan Co-founder & President BeautyHaul, Marsela Limesa, dan Medical Innovation Expert BeautyHaul, dr. Claudia Christin mengenai wajah baru BeautyHaul

Selain itu, BeautyHaul juga membuat konten berbasis komunitas yang dibuat oleh komunitasnya, yang dinamakan sebagai Skintention. Konten ini bertujuan untuk mengedukasi para beauty enthusiast mengenai produk kecantikan yang semakin banyak bermunculan. Skintention akan menjadi komunitas beauty pertama yang mengusung konsep holistik dalam perawatan kulit. BeautyHaul percaya bahwa menjaga kulit lebih dari sekadar penggunaan produk skincare. Maka dari itu, selain memberikan edukasi sains seputar skincare, komunitas BeautyHaul ini juga akan memberikan pendekatan yang holistik terhadap kecantikan, mulai dari gaya hidup, nutrisi, hingga mental health dengan harapan agar para member komunitas bisa mewujudkan kulit yang mereka impikan setelah mengikuti program-program tersebut.

“Skintention kami buat karena kami percaya, sebagai beauty e-commerce, BeautyHaul juga memiliki kewajiban untuk mengedukasi masyarakat agar dapat menentukan pilihan produk dengan lebih bijak. Anggota Skintention akan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti akses ke acara-acara BeautyHaul, personal skincare mentorship, serta promosi dan produk [yang] eksklusif hanya untuk anggota Skintention. Pada kesempatan ini, kami ingin mengajak orang-orang yang memiliki misi yang sama dengan BeautyHaul dalam mengedukasi masyarakat mengenai produk kecantikan untuk tumbuh dan berkembang bersama dalam komunitas Skintention,” ujar Medical Innovation Expert BeautyHaul, dr. Claudia Christin.

Dalam kesempatan yang sama, BeautyHaul turut memperkenalkan flagship store pertamanya yang terletak di Margo City, Depok. BeautyHaul percaya bahwa, di tengah terjadinya percepatan perkembangan belanja online, offline store masih menjadi pilihan bagi para pelanggan untuk memberikan pengalaman dalam merasakan produk secara langsung. Flagship store ini juga dilengkapi dengan teleconsultation booth yang memungkinkan pelanggan untuk berkonsultasi masalah dan kebutuhan kulit dengan dokter kulit secara gratis.


Co-founder & President BeautyHaul, Marsela Limesa, dan Medical Innovation Expert BeautyHaul, dr. Claudia Christin sedang menjelaskan produk-produk yang tersedia di flagship store BeautyHaul di Margo City, Depok

Sebagai informasi tambahan, pada tanggal 15 hingga 17 April 2022 ini, akan ada banyak promo yang menarik di BeautyHaul, yang di antaranya adalah diskon sampai dengan 10% untuk item tertentu dari Avoskin, potongan sebesar Rp 50.000 dengan minimal belanja senilai Rp 300.000, gratis Somethic Toner Glow Maker 100ml dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp 400.000, hadiah menarik dengan minimal pembelanjaan senila Rp 100.000, dan Ngabuburit Happy Hour, belanja 5 items hanya bayar Rp 100.000 untuk 30 orang pertama pada setiap harinya di BeautyHaul Flagship Store Margo City, Depok.

Melalui wajah barunya, BeautyHaul ingin menyuarakan bahwa seluruh masyarakat Indonesia cantik dan sempurna apa adanya. Untuk mendukung pernyataannya, BeautyHaul selalu terdepan dalam menyediakan produk kecantikan yang terkurasi dan pengalaman belanja yang mudah dan menyenangkan. Saat ini, BeautyHaul dapat diakses melalui http://www.beautyhaul.com, atau kalian dapat mengunjungi gerai offline BeautyHaul di Greenlake City, AEON Mall BSD, AEON Mall JGC, HUBLIFE Jakarta, AEON Tanjung Barat, 23 Paskal Shopping Center, Cihampelas Walk Bandung, Pantjoran PIK, Margo City Depok, Ayani Mega Mall Pontianak, Botani Square Bogor, Sun Plaza Medan. Ke depannya, gerai offline BeautyHaul akan dilengkapi dengan seamless O2O shopping experience untuk memaksimalkan pengalaman belanja bagi pelanggan.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top